Head of Region Indosat Central & West Java Hari Sukomono (dua dari kiri) dan Direktur and Chief of Wholesale and Enterprise Officer Indosat Herfini Haryono (dua dari kanan) pada Launching Indosat Ooredoo di Kantor Indosat Semarang Jl. Pandanaran, Kamis (19/11/2015). (Insetyonoto/JIBI/Solopos)
Kamis, 21 April 2016 02:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

Indosat Ooredoo Bebaskan Pengguna dari Aturan Operator

Indosat Ooredoo memiliki program spesia.

Solopos.com, JAKARTA-Indosat Ooredoo meluncurkan produk terbaru kartu perdana IM3 Ooredoo Freedom Basic pada 12 April 2016 lalu. Produk ini membebaskan pengguna dari semua aturan operator yang memberatkan seperti ketentuan batasan waktu penggunaan dan rumitnya tarif.

Dengan kartu perdana IM3 Ooredoo Freedom Basic ini, para pelanggan juga dapat merasakan pengalaman digital terbaik di jaringan data tercepat di Indonesia melalui produk dan layanan yang mudah serta transparan.

Kartu Perdana IM3 Ooredoo Freedom Basic memberikan bonus unlimited nelpon dan sms ke sesama nomor Indosat Ooredoo selama 24 Jam setiap harinya. Benefit ini juga berlaku untuk semua aktivasi kartu perdana IM3 Ooredoo di gerai-gerai Indosat Ooredoo terdekat dan diseluruh outlet ponsel. Pengguna juga bisa mendapatkan berbagai paket unlimited berlangganan lainnya dengan menekan *123# dan pilih berbagai paket sesuai kebutuhan.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Andreas Gregori, mengatakan Indosat Ooredoo tidak segan-segan untuk melakukan revolusi Freedom dengan membebaskan pelanggan dari aturan operator yang memberi banyak batasan. “Melalui produk dan tarif yang simple, bonus unlimited nelpon dan sms ke sesama nomor Indosat Ooredoo yang berlaku 24 Jam setiap harinya, kami membebaskan pelanggan dari ketentuan batasan waktu dan tarif yang tidak jelas,” kata Andreas dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (20/4/2016).

lowongan pekerjaan
GURU MADRASAH, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Banyak Pelajaran dari Gregoria

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (6/11/2017). Esai ini karya Agus Kristiyanto, guru besar Analisis Kebijakan Pembangunan Olahraga di Universitas Sebelas Maret dan tinggal di Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah aguskriss@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Hari-hari ini adalah periode…