Seluruh staf karyawan dan pimpinan Galaxy Waterpark mengenakan busana adat Jawa berfoto di kawasan waterpark, Kamis (21/4/2016). (Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja) Seluruh staf karyawan dan pimpinan Galaxy Waterpark mengenakan busana adat Jawa berfoto di kawasan waterpark, Kamis (21/4/2016). (Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja)
Kamis, 21 April 2016 20:55 WIB Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

HARI KARTINI
Galaxy Waterpark Berikan Diskon 25% bagi Pengunjung Wanita

Hari Kartini diperingati Galaxy Waterpark dengan memberikan diskon 25%

Solopos.com, BANTUL – Untuk menyemarakkan Hari Kartini dan memberikan apresiasi terhadap wanita-wanita tangguh di masa sekarang, management Galaxy Waterpark memberikan diskon khusus bagi pengunjung wanita.

Marketing Supervisor dan HRD Galaxy Waterpark, Yudhi Merantoro mengatakan diskon diberikan khusus kepada pengunjung wanita, hal tersebut sebagai wujud bentuk cinta kasih dan kepedulian mereka terhadap para wanita yang selama ini diperjuangkan hak kemerdekaannya oleh RA Kartini.

“Kami memberikan diskon spesial sebesar 25 persen kepada pengunjung wanita baik anak-anak dan dewasa, kemudian diskon harga tiket masuk tersebut akan berlaku dari tanggal 21-24 April 2016,” paparnya saat ditemui oleh wartawan Solopos.com, Kamis (21/4/2016).

Yudhi menuturkan, dengan diskon tersebut bagi pengunjung wanita tiket masuk di Galaxy water park pada hari Kamis dan Jumat tanggal 21 dan 22 April 2016 menjadi Rp15.000 rupiah dari harga semula Rp20.000 rupiah, sedang untuk hari Sabtu dan Minggu tanggal 23 dan 24 April 2016 untuk anak-anak tiket menjadi Rp18.750 rupiah dan untuk dewasa Rp22.500 rupiah.

“Bagi pengunjung laki-laki sayang sekali harga tiket masuknya sama tidak mendapatkan diskon, anak-anak Rp25.000 rupiah dan dewasa Rp30.000 rupiah,” katanya

Dalam memperingati Hari Kartini tahun ini Yudhi menambahkan, dengan mengingat perjuangan RA Kartini untuk memperjuangkan kesetaraan kaum wanita dengan kaum pria harus pada zaman dahulu haruslah dimaknai oleh para wanita sekarang dengan seksama.

“Perjuangan RA Kartini harus dilanjutkan oleh para wanita-wanita tangguh di Indonesia, sekarang bukan saatnya melipat tangan dan hanya menonton, tapi wanita harus mampu berkarya dan bisa menunjukkan kemampuannya,” ujarnya.

Harapannya semoga dengan kepedulian wahana wisata seperti Galaxy Waterpark dengan hari-hari yang bersejarah bagi Indonesia akan mampu meningkatkan daya tarik wisata tersendiri.

“Semoga bukan Hari Kartini saja ke depan untuk hari-hari bersejarah lainnya harapannya kita juga akan menunjukkan kontribusi kita disitu,” ujarnya.

Selain memberikna diskon kepada para wanita, manajemen Galaxy Waterpark juga ikut menyambut dan memeriahkan Hari Kartini dengan mewajibkan seluruh karyawan dan pimpinan mengenakan baju adat jawa pada hari ini.

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….