Teknologi
Kamis, 21 April 2016 - 05:00 WIB

GAME TERBARU : May Payne Muncul di PS 4

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Max Payne (Gamespot)

Game terbaru May Payne akan diluncurkan di Playstation 4.

Solopos.com, SOLO Game tembak-tembakan Max Payne akan dimunculkan di konsol game Playstation 4 (PS 4). Max Payne sebelumnya dihadirkan di PS 2 dan PS 3.

Advertisement

Seperti dikutip dari Gamespot, Rabu (20/4/2016), game terbaru Max Payne memiliki tiga versi di antaranya Max Payne, Max Payne 2: The Fall of Max Payne, dan Max Payne 3. Hebatnya tiga game tersebut sukses menarik minat pemain Playstation 2 dan Playstation 3.

Setelah sukses di PS 2 dan PS 4, game terbaru Max Payne akan dirilis di konsol game PS 4. Sang pengembang, Remedy Games, akan menghadirkan versi ulang dari Max Payne, jadi bukan varian baru yang akan dimainkan gamer.

Kabar baiknya resolusi game terbaru Max Payne akan hadir dibuat dalam versi high definition (HD). Pemain tetap bisa memainkan fitur khas di PS 4. Salah satu fitur yang bisa dimainkan pemain adalah Remote Play atau berbagi keseruan ketika memainkannya lewat fitur Shareplay.

Advertisement

Game terbaru Max Payne versi HD dijanjikan hadir di Playstation Store, Jumat (22/4/2016) mendatang. Namun, pada awalnya baru wilayah Eropa yang kebagian. Belum ketahuan apakah game ini akan disebar gratis atau ada harga yang harus dibayar.

Tapi kalau pengembangnya adalah Rockstar, sepertinya pemain harus mengeluarkan sejumlah untuk merasakan game terbaru Max Payne. Haol itu bukan kali pertama Rockstar merilis game legendaris untuk konsol PS 4.

Beberapa waktu lalu penggarap game Grand Theft Auto (GTA) V juga sudah meluncurkan Bully & Manhunt. Rockstar membanderol game tersebut sebesar US$15 atau Rp197.325. Meski harga Max Payne sendiri belum ketahuan, tak menutup kemungkinan Rockstar akan menawarkannya dengan harga sama.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Game Terbaru Max Payne PS 4
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif