Lewis Hamilton (MotoGP) Lewis Hamilton (MotoGP)
Kamis, 21 April 2016 13:50 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

FORMULA ONE
Hamilton Buka Peluang Untuk Gabung Ferrari

Formula One menjadi pembuktian bagi Lewis Hamilton. Hamilton menyatakan bahwa peluangnya untuk bergabung dengan Ferrari sangat terbuka.

 

 

Solopos.com, SHANGHAI — Kabar ketertarikan Tim Scuderia Ferrari terhadap Lewis Hamilton rupanya mendapatkan respon positif.

Hamilton menyatakan bahwa kemungkinannya membela Tim Ferrari bisa dikatakan cukup besar terjadi pada masa mendatang.

“Apabila Anda merupakan seorang pesepakbola, membela klub besar seperti Real Madrid adalah sebuah tujuan yang masuk akal. Akan tetapi, saya tidak tahu apakah itu sama di F1 dengan Ferrari. Mungkin bisa saja hal itu terjadi di masa depan,” ujar Hamilton, dilansir dari laman Planet F1, Kamis (21/4/2016).

“Terlebih lagi Ferrari adalah tim tangguh serta sebuah pabrikan yang sangat terkenal. Namun, saya membalap untuk Mercedes untuk sekarang. Kami adalah tim yang fantastis, tim terbaik di dunia dan saya sudah dikontrak selama tiga tahun,” tutup pembalap berusia 31 tahun tersebut.

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…