Entertainment
Kamis, 21 April 2016 - 21:10 WIB

FATMAGUL ANTV : Diam-Diam, Mukaddes Bertemu dengan Mantan Pacar

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mukaddes dalam serial Fatmagul (Telealacarta.mx)

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan pertemuan Mukaddes dengan mantan pacarnya.

Solopos.com, SOLO — Mukaddes di episode Fatmagul Antv, Kamis (21/4/2016), merasa bahagia. Pasalnya, istri Rahmi tersebut bertemu bertemu dengan mantan pacarnya, Salih.

Advertisement

Diam-diam, saat rumah sepi, Mukaddes menelepon nomor kantor Salih, yang ia dapat dari searching di Internet tempo lalu. Ia mencatat alamat kantor Salih dan bergegas ke sana.

Sementara itu, Karim menjemput Fatmagul di tempat kerja. Ia ingin menunjukkan mobil barunya dan Fatmagul adalah orang pertama yang melihat mobil baru Karim.

Fatmagul meminta tolong Karim untuk mengantarkannya ke toko buku. Saat di perjalanan, mereka melihat Mukaddes naik taksi. Karim dan Fatmagul khawatir Mukaddes bertemu Munir. Ternyata dugaan mereka salah. Kemudian Karim dan Fatmagul melanjutkan perjalanan mereka.

Advertisement

Salih terkejut melihat Mukaddes. Ia mempersilakan Mukaddes masuk di ruangannya. Salih mengatakan ia telah menikah dan memiliki dua anak. Mukaddes juga mengatakan dirinya telah menikah dan memiliki seorang anak. Tapi, Mukaddes masih menyembunyikan fakta bahwa anaknya adalah darah daging Salih.

Mukaddes bertanya mengapa Salih tak menepati janjinya menikahi Mukkaddes. Salih beralasan, ketika itu ia membantu ayahnya menjalankan bisnis baru. Ketika kembali dan berniat meminang Mukaddes, ia mendengar bahwa Mukaddes telah menikah.

Saat pulang, Salih tahu Mukaddes masih menaruh hati kepadanya. Ia memberikan nomor pribadinya kepada Mukaddes, bila ingin bertemu lagi. Mukaddes menerimanya dengan senang hati.

Advertisement

Di rumah, Ebe Nine alias Meriem memberikan surat dari ayah Karim. Tapi Karim menolak dan menyobek surat tersebut. Meriem menasihati Karim untuk berlapang dada memberi kesempatan untuk ayahnya yang kini berada di Australia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif