Foto video call Prilly dan Aliando (Instagram)
Kamis, 21 April 2016 11:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Alasan Filipina Tolak Bantuan TNI hingga Fenomena Hujan Meteor

Berita terpopuler Solopos.com hari ini datang dari alasan Filipina tolak bantuan TNI.

Solopos.com, SOLO – TNI berulang kali menyatakan siap melakukan operasi militer jika diperintahkan untuk membebaskan WNI yang disandera Abu Sayyaf di Filipina Selatan. Namun, pemerintah Filipina selalu menolak meskipun militer negara itu tak mampu menguasai wilayah tersebut.

Sikap pemerintah Filipina ini bukan tanpa sebab. Selain soal konstitusi negara itu yang melarang pasukan asing ikut campur di teritorial mereka, sikap ini terkait kondisi Filipina yang sedang terancam teritorialnya dari berbagai sisi, termasuk dalam sengketa Laut China Selatan.

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Kamis (21/4/2016). Selain berita ini, lanjutan polemik video kontroversial Prilly Latuconsina, fenomena hujan meteor hingga aksi kontroversial anggota LSM adang remaja yang memakai pin PKI.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…