News
Kamis, 21 April 2016 - 11:10 WIB

Beredar Rekaman CCTV Nova dan Lestari Sibarani Tewas Dilindas Truk

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rekaman CCTV memperlihatkan detik-detik Sibarani bersaudara dilindas truk. (Istimewa/Youtube)

Rekaman CCTV kakak beradik Nova dan Lestari Sibarani tewas ditabrak dan dilindas truk beredar.

Solopos.com, SOLO – Sebuah rekaman kamera closed circuit television (CCTV) menghebohkan situs berbagi video, Youtube. Video itu memperlihatkan rekaman detik-detik Nova dan Lestardi Sibarani ditabrak dan dilindas truk hingga tewas.

Advertisement

Rekaman di laman https://www.youtube.com/watch?v=l8Y19l9SBCQ itu menjadi salah satu yang terpopuler di Youtube. Rekaman itu diunggah oleh akun Youtube dan telah ditonton ratusan ribu kali.

Rekaman itu memperlihatkan bagaimana truk menabrak sepeda motor hinga terjatuh. Bukannya berhenti, truk itu malah melanjutkan perjalanannya hingga melindas motor tersebut.

Setelah melindas, truk itu justru melenggang begitu saja. Sedangkan beberapa saat kemudian, pengguna jalan lain terlihat mengerumuni korban.

Advertisement

Rekaman berdurasi 3 menit 41 detik itu tak berhenti begitu saja. Video memperlihatkan suasana setelah kejadian bagaimana masyarakat di sekitar tampak ramai dengan insiden ini.

Kabarnya, video ini kali pertama diunggah oleh Area Traffic Control System (ATCS). Video itu adalah rekaman lalu lintas di Simpang Sunggal, dekat loket Bus Pelangi, Jalan Ringroad, Medan Sabtu (16/4/2016) sekitar pukul 22.00 WIB.

Sejumlah situs berita online memberitakan, kejadian itu berasal dari tragedi kecelakaan yang menimpa Nova Sibarani dan Lestari Sibarani. Kabarnya Pihak Keluarga kakak beradik itu secara resmi mendatangi Unit Lalu Lintas Polsek Sunggal di Kilometer 15, Jalan Medan-Binjai, Selasa (19/4/2016).

Advertisement

Usai kejadian itu kedua wanita itu masih sempat merintih kesakitan. Mereka coba diselamatkan penarik becak motor ke rumah sakit. Sementara, truk yang menabrak mereka hendak melarikan diri, namun, dihadang warga setempat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif