Poster Paranormal Activity_ The Ghost Dimension (Facebook.com) Ilustrasi Paranormal Activity (Facebook.com)
Kamis, 21 April 2016 21:50 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

AGENDA SEMARANG
Jumat, 300 Paranormal Unjuk Kebolehan di Museum Ronggowarsito

Agenda Semarang Jumat 22 April akan diramaikan dengan kegitan 300 paranormal.

Solopos.com, SEMARANG – Sekitar 300 an paranormal dari berbagai daerah di Jawa Tengah (Jateng) bakal berkumpul di Museum Ronggowarsito, Jl Abdurahman Saleh, Kota Semarang, Jumat (22/4/2016). Mereka berkumpul guna melangsungkan pembentukan kepengurusan Ikatan Paranorman Indonesia (IPI) periode 2016-2020.

Selain pembentukan kepengurusan baru IPI, kegiatan ini juga akan diisi beragam hiburan dari para anggota paranormal IPI, seperti atraksi tangga pedang, mengemudikan dengan mata ditutup, debus dan wayang kulit.

Acara ini recana akan turut dihadiri oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, dan dibuka oleh Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, atau yang akrab disapa Hendi.

Sekjen Ikatan Paranormal Indonesia (IPI), Ki Untung Rogojiwo, mengatakan kegiatan pembentukan kepengurusan IPI ini sebagai agenda rutin setiap empat tahun sekali. Pembentukan kepengurusan baru ini dilakukan demi kelangsungan organisasi yang lebih baik dan melakukan regenerasi pada pengurus-pengurus yang lebih muda.

“Kami sudah menuangkan semua program-program kerja IPI ke depan. Kami juga akan bersinergi dengan program kerja Pemerintah Kota Semarang,” terang Ki Untung Rogojiwo dalam rilis yang diterima Semarangpos.com, Kamis (21/4/2016).

Kegiatan IPI yang akan diramaikan dengan berbagai kegiatan ini rencana dimulai pukul 13.00. Bagi pengunjung yang hendak menyaksikan atraksi dan kebolehan para anggota IPI tidak akan dipungut biaya.

lowogan pekerjaan
Supervisor Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…