Jateng
Kamis, 21 April 2016 - 21:50 WIB

AGENDA SEMARANG : Jumat, 300 Paranormal Unjuk Kebolehan di Museum Ronggowarsito

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Paranormal Activity (Facebook.com)

Agenda Semarang Jumat 22 April akan diramaikan dengan kegitan 300 paranormal.

Semarangpos.com, SEMARANG – Sekitar 300 an paranormal dari berbagai daerah di Jawa Tengah (Jateng) bakal berkumpul di Museum Ronggowarsito, Jl Abdurahman Saleh, Kota Semarang, Jumat (22/4/2016). Mereka berkumpul guna melangsungkan pembentukan kepengurusan Ikatan Paranorman Indonesia (IPI) periode 2016-2020.

Advertisement

Selain pembentukan kepengurusan baru IPI, kegiatan ini juga akan diisi beragam hiburan dari para anggota paranormal IPI, seperti atraksi tangga pedang, mengemudikan dengan mata ditutup, debus dan wayang kulit.

Acara ini recana akan turut dihadiri oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, dan dibuka oleh Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, atau yang akrab disapa Hendi.

Sekjen Ikatan Paranormal Indonesia (IPI), Ki Untung Rogojiwo, mengatakan kegiatan pembentukan kepengurusan IPI ini sebagai agenda rutin setiap empat tahun sekali. Pembentukan kepengurusan baru ini dilakukan demi kelangsungan organisasi yang lebih baik dan melakukan regenerasi pada pengurus-pengurus yang lebih muda.

Advertisement

“Kami sudah menuangkan semua program-program kerja IPI ke depan. Kami juga akan bersinergi dengan program kerja Pemerintah Kota Semarang,” terang Ki Untung Rogojiwo dalam rilis yang diterima Semarangpos.com, Kamis (21/4/2016).

Kegiatan IPI yang akan diramaikan dengan berbagai kegiatan ini rencana dimulai pukul 13.00. Bagi pengunjung yang hendak menyaksikan atraksi dan kebolehan para anggota IPI tidak akan dipungut biaya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif