Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief (Instagram) Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief (Instagram)
Rabu, 20 April 2016 17:23 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

VIDEO CURHAT PRILLY
Pandangan Psikolog Tentang Aksi Curhat Prilly Hina Keluarga Aliando

Video curhat Prilly memuat kata-kata kasar yang ditujukan untuk keluarga Aliando Syarief.

Solopos.com, JAKARTA — Kata-kata kasar yang diucapkan artis Prilly Latuconsina dalam rekaman video curhatannya mengenai Aliando Syarief, menghebohkan publik. Pasalnya, dalam rekaman video tersebut, Prilly terindikasi menghina keluarga Aliando.

Entah apa yang sebenarnya ada dalam benak Prilly ketika curhat soal kedekatannya dengan Aliando yang tak terpublish, dan seolah-olah menyalahkan fans serta keluarga Aliando dengan kata-kata kasar tersebut. Namun, menurut Psikolog Klinis dari Tiga Generasi, Tiara Puspita, hal itu dilakukan Prilly dalam keadaan sadar dan memang berniat mengungkapkannya ke publik.

Kendati demikian, Tiara tak bisa menerka apa yang sebenarnya menjadi tujuan Prilly membuat rekaman video tersebut.

“Yang saya lihat, dia ngomong kayak begitu dalam kondisi sadar. Lokasinya juga di kafe. Yang aku tangkap, kayaknya dalam keadaan memang niat buat ngomong itu. Namun, tujuannya untuk apa, apakah untuk menyakiti pihak tertentu, kita tidak tahu,” kata Tiara saat dihubungi Liputan6, Selasa (19/4/2016).

Tiara juga menegaskan, Prilly tidak dalam pengaruh minuman alkohol atau obat-obatan terlarang ketika membuat rekaman video kontroversial tersebut. Hal itu bisa dianalisis Tiara lewat tatapan mata Prilly ketika curhat.

“Itu kan katanya untuk di vlog-nya, berarti memang untuk di-share. Sekali lagi, tujuannya apa ngomong seperti itu, apakah mencari sensasi atau apa, aku nggak bisa ngomong,” kata Tiara.

“Matanya Prilly pun melihat secara sadar dan tegas,” Tiara menambahkan.

Selaku psikolog, Tiara tidak tahu apa tujuan Prilly mau membuat rekaman tersebut. Satu hal yang pasti, ia menyayangkan tindakan Prilly mengucapkan kata-kata kasar untuk keluarga Aliando di hadapan umum.

“Apakah hubungannya tidak disetujui atau apa pun, nggak ada yang tahu. Tapi bagaimana juga, tidak layak membicarakan keluarga pacar di masyarakat umum,” kata Tiara.

Sebagaimana dilansir Solopos.com sebelumnya, saat membuat rekaman itu, Prilly ditemani sahabatnya yang juga seorang artis, Gritte Agatha.

“Ini spesial untuk Vlog gue kali ini, gue akan jujur siapa orang yang lagi deket sama gue,” ujar Prilly.

Prilly pun memulai curhatnya dengan berkata,“Orang yang deket sama gue adalah Aliando Syarief.” Prilly menyebut nama Aliando Syarief dengan tempo cepat, namun masih tetap jelas terdengar nama pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Prilly melanjutkan curhatannya dengan mengatakan, bahwa sejak dua tahun lalu, ia merasa sudah dekat dengan Aliando, layaknya pasangan kekasih. Namun, Prilly mengurungkan niatnya untuk mengatakan hal tersebut ke publik karena merasa terganggu dengan antusiasme fans-fansnya dan keluarga Aliando.

“Kita enggak publish karena fansnya yang ribet dan keluarganya yang kayak a***** dan semua kayak t***,” kata Prilly.

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN INDUSTRI PLASTIK, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…