Video Prilly Latuconsina (Youtube) Video Prilly Latuconsina (Youtube)
Rabu, 20 April 2016 11:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

VIDEO CURHAT PRILLY
Keluarga Aliando: Kita Maafkan, Tapi Luka Tetap Luka

Video curhat Prilly Latuconsina ditanggapi keluarga Aliando Syarief.

Solopos.com, JAKARTA – Video curahan hati Prilly Latuconsina telah menghebohkan publik. Keluarga Aliando yang disinggung dalam video itu telah menanggapi kata-kata kasar yang diucapkan Prilly.

Pihak keluarga Aliando Syarief tak menutupi ada rasa marah saat mengetahui video penghinaan dari Prilly Latuconsina. Kendati demikian, tante Aliando, Lina, menyatakan pihaknya masih menanggapi itu dengan positif.

“Kami masih rembukan. Bukan karena aku cuek tapi beda porsinya, enggak bisa ikut campur juga. Kalau dibilang marah kami marah tapi enggak yang gimana-gimana karena kami tahu porsinya, kami nanggepin positif saja,” ujar Lina, dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa (19/4/2016).

Meskipun dalam video tersebut terlihat Prilly hanya bermaksud curhat. Keluarga besar Aliando pun terluka atas sikap Prilly.

“Ya kalau maafkan kita maafkan tapi luka ya tetap luka. Tapi ya sudah cukup itu saja,” papar Lina.

Prilly yang menyadari kesalahannya langsung menemui keluarga Aliando untuk meminta maaf. Ia dihantarkan oleh kedua orang tuanya langsung mendatangi kediaman Aliando tak lama setelah video tersebut tersebar.

lowongan peekrjaan
PT. Integra Karya Sentosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…