Entertainment
Rabu, 20 April 2016 - 14:28 WIB

UTTARAN ANTV : Damini Selamatkan Rumah Jogi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Damini di serial Uttaran (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv menceritakan Damini menjual rumahnya demi menyelamatkan rumah Jogi.

Solopos.com, SOLO –  Damini memberikan gaji kepada para pegawainya. Saat itu Meethi datang dan melihat semua orang berkemas-kemas. Meethi dalam serial Uttaran Antv, Rabu (20/4/2016), kaget karena harus segera pindah rumah, Damini mencoba pengertian padanya.

Advertisement

Mukta menanyakan kepada Divya tentang Damini dan Ichcha. Yuvraj menjemput Mukta di rumah, Sumitra bersama Divya melihatnya dari jendela.

Kanha memberikan surat-surat rumah dan kunci untuk dijual kepada pengacara. Sumitra dan Divya mengejek Damini, Jogi marah lalu mengajak Divya ke rumah Kanha agar ia tahu kalau Damini dan Kanha menjual rumahnya demi mereka.

Jogi Takur mengatakan kepada Divya bahwa Damini dan Kanha menjual rumahnya demi menyelamatkan rumah mereka. Damini dan keluarga tinggal di rumah sederhana, Surbhi tidak suka. Mukta mengatakan kepada Yuvraj kalu rumahnya telah selamat dari perlelangan. Meethi memberitahu keluarganya jika ia tidak ingin tinggal bersama Ichcha. Kanha mencoba memberi pengertian kepada Meethi.

Advertisement

Surbhi marah kepada Kanha karena harus tinggal di rumah yang sederhana. Divya kesal dengan Jogi sementara Sumitra memanas-manasinya untuk membenci keluarga Damini.

Ichcha merasa bersalah karena dia menjadi penyebab kekesalan Meethi. Tetapi Damini mencoba menenangkan dan menguatkan Ichcha.

Jogi membawa Damini sekeluarga tinggal di rumahnya. Saat melihat Ichcha, Divya jadi terkenang masa lalu. Meethi tahu kalau rumah itu milik Mukta, Kanha akhirnya menjelaskan kalau Jogi Takur adalah kakeknya Mukta. Surbhi menceritakan kepada Meethi untuk menyelamatkan rumah Jogi Takur, mereka sampai harus menjual rumahnya.

Advertisement

Divya melihat Meethi dan terus memandanginya. Jogi memperkenalkan Divya kepada Meethi lalu menunjukkan kamar yang akan ditempati oleh Meethi. Yuvraj mengantarkan Mukta pulang. Saat masuk ke dalam kamarnya, Mukta marah karena melihat Meethi berada di kamarnya. Jogi Takur menghampiri dan menjelaskan kepada Mukta keadaan sebenarnya.

Divya memberikan pengertian kepada Mukta dengan keberadaan Meethi dan keluarganya yang harus tinggal bersama di rumah Jogi Takur. Sumitra mencoba menjelekkan tentang Ichcha sehingga Mukta makin terlihat benci Ichcha.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif