Damini di serial Uttaran (www.aapkacolors.com) Damini di serial Uttaran (www.aapkacolors.com)
Rabu, 20 April 2016 14:28 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

UTTARAN ANTV
Damini Selamatkan Rumah Jogi

Uttaran Antv menceritakan Damini menjual rumahnya demi menyelamatkan rumah Jogi.

Solopos.com, SOLO –  Damini memberikan gaji kepada para pegawainya. Saat itu Meethi datang dan melihat semua orang berkemas-kemas. Meethi dalam serial Uttaran Antv, Rabu (20/4/2016), kaget karena harus segera pindah rumah, Damini mencoba pengertian padanya.

Mukta menanyakan kepada Divya tentang Damini dan Ichcha. Yuvraj menjemput Mukta di rumah, Sumitra bersama Divya melihatnya dari jendela.

Kanha memberikan surat-surat rumah dan kunci untuk dijual kepada pengacara. Sumitra dan Divya mengejek Damini, Jogi marah lalu mengajak Divya ke rumah Kanha agar ia tahu kalau Damini dan Kanha menjual rumahnya demi mereka.

Jogi Takur mengatakan kepada Divya bahwa Damini dan Kanha menjual rumahnya demi menyelamatkan rumah mereka. Damini dan keluarga tinggal di rumah sederhana, Surbhi tidak suka. Mukta mengatakan kepada Yuvraj kalu rumahnya telah selamat dari perlelangan. Meethi memberitahu keluarganya jika ia tidak ingin tinggal bersama Ichcha. Kanha mencoba memberi pengertian kepada Meethi.

Surbhi marah kepada Kanha karena harus tinggal di rumah yang sederhana. Divya kesal dengan Jogi sementara Sumitra memanas-manasinya untuk membenci keluarga Damini.

Ichcha merasa bersalah karena dia menjadi penyebab kekesalan Meethi. Tetapi Damini mencoba menenangkan dan menguatkan Ichcha.

Jogi membawa Damini sekeluarga tinggal di rumahnya. Saat melihat Ichcha, Divya jadi terkenang masa lalu. Meethi tahu kalau rumah itu milik Mukta, Kanha akhirnya menjelaskan kalau Jogi Takur adalah kakeknya Mukta. Surbhi menceritakan kepada Meethi untuk menyelamatkan rumah Jogi Takur, mereka sampai harus menjual rumahnya.

Divya melihat Meethi dan terus memandanginya. Jogi memperkenalkan Divya kepada Meethi lalu menunjukkan kamar yang akan ditempati oleh Meethi. Yuvraj mengantarkan Mukta pulang. Saat masuk ke dalam kamarnya, Mukta marah karena melihat Meethi berada di kamarnya. Jogi Takur menghampiri dan menjelaskan kepada Mukta keadaan sebenarnya.

Divya memberikan pengertian kepada Mukta dengan keberadaan Meethi dan keluarganya yang harus tinggal bersama di rumah Jogi Takur. Sumitra mencoba menjelekkan tentang Ichcha sehingga Mukta makin terlihat benci Ichcha.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…