Rabu, 20 April 2016 03:10 WIB Ahmad Baihaqi/JIBi/Solopos.com Italia Share :

TRANSFER PEMAIN
Juve Tertarik Gaet Cavani

Transfer pemain tengah diusahakan Juventus untuk menggaet Edinson Cavani.

Solopos.com, TURIN – Juventus mengaku tertaik untuk mendatangkan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. hal tersebut diungkapkan Manajer Umum Juventus, Beppe Marotta.

Marota menyebut Cavani adalah pemain top dan timnya tertarik untuk mendatangkannya demi membangun skuat yang kompetitif di Italia dan Eropa. Meski begitu Marotta menyadari untuk mendatangkan Cavani bukanlah sesuatu yang mudah.

Cavani sendiri terus dirumorkan bakal hengkang dari PSG. Hal itu lantaran dia tak mendapat tempat sesuai dengan keinginanannya. Selain itu, Cavani juga cukup sering duduk di bangku cadangan PSG.

Cavani sebenarnya lebih suka ditempatkan sebagai striker murni. Tapi manajer PSG, Laurent Blanc, lebih memilih Zlatan Ibrahimovic untuk mengisi posisi tersebut. Alhasil, Cavani pun kerap digeser sebagai penyerang sayap.

Hal itulah yang membuat Cavani diisukan tak betah di Parc des Princes. Meski Ibra dipastikan bakal hengkang akhir musim nanti, berita kepindahan Cavani pun tak ikut surut. Sejumlah klub papan atas Eropa pun diberitakan membidik pemain Timnas Uruguay tersebut seperti Juventus, Liverpool, Real Madrid, Chelsea, dan Arsenal.

Juve sendiri menjadi tim terdepan yang memburu pemain 28 tahun tersebut. Bahkan mereka sudah mengakui ketertarikannya.

“Cavani adalah pemain top. Kami ingin membangun sebuah tim kompetitif, tidak hanya di Italia tapi di seluruh Eropa. Misi kami adalah bisa memanfaatkan semua kesempatan yang ada,” ujar Marotta seperti dilansir Football Italia, Selasa (19/4/2016).

“Hari ini Cavani masih jadi pemain PSG. Saya tidak tahu apakah dia dijual, tapi dia sangat menarik untuk kami,” sambungnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…