Teknologi
Rabu, 20 April 2016 - 02:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : ZTE Rilis Nubia Z11 Mini

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Undangan Nubia Z11 Mini (Gsmarena)

Smartphone terbaru Nubia Z11 Mini segera dirilis.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, ZTE, memperkenalkan smartphone terbaru Nubia Z11 Mini. Sebelumnya Nubia Z11 versi reguler sudah dirilis Januari 2016 lalu.

Advertisement

Seperti dilansir Gsmarena, Senin (18/4/2016), kabar peluncuran smartphone terbaru ZTE Nubia Z11 Mini menguat dalam beberapa pekan ini. Dalam bocorannya ZTE Nubia Z11 Mini akan diperkuat sistem kamera Neo Vision.

Kamera Neo Vision dipercaya membuat pengguna mengabadikan gambar atau video dengan lebih baik. Apalagi dalam promonya, vendor Tiongkok itu mengusung Simply Beautiful yang berarti simpel dan cantik.

Bocoran kedua yang dipaparkan General Manager ZTE Ni Fei di Facebook-nya, kamera terbaru smartphone terbaru ZTE Nubia Z11 akan bisa mengabadikan gambar secara cepat berbeda dengan ponsel lainnya.

Advertisement

Menurut Fei kecepatan kamera smartphone  Nubia Z11 Mini dalam mengabadikan gambar karena adanya fitur Clone Mode. Fitur itu bisa menggandalan video atau hasil gambar secara cepat dan menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna.

ZTE diketahui sudah mengirim undangan bertajuk Small World Big Wonderfull. Judul itu menyiratkan smartphone terbaru ZTE Nubia Z11 Mini akan hebat meski berbentuk mini atau kecil. Kemungkinan besar Nubia Z11 akan diperkenalkan Selasa (19/4/2016) waktu setempat, tunggu saja.

Kode Nubia Z11 Mini (Gsmarena)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif