Teknologi
Rabu, 20 April 2016 - 01:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Le 2 Bikinan Le Eco Pakai RAM 6 GB

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Spesifikasi Le 2 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Le 2 akan menggunakan RAM 6 GB.

Solopos.com, SOLO —  Vendor asal Tiongkok, Le Eco, dikabarkan membikin smartphone terbaru Le 2 yang diperkuat RAM 6 GB. Mulai menjamurnya ponsel RAM 6 GB, membuat era smartphone dengan RAM 3 GB dan 4 GB akan segera berakhir.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Selasa (19/4/2016), awal tahun 2016, Le Eco telah merilis smartphone terbaru pertama yang dibekali Snapdragon 820. Kali ini Le Eco segera menghadirkan ponsel pintar dengan RAM 6 GB.

Beberapa nama smartphone terbaru Le Eco dengan RAM 6 GB di antaranya Le 2, Le 2 Pro dan Le Max 2. Tapi nama yang dipilih vendor Tiongkok itu sepertinya bernama Le 2. Le 2 akan dibikin tiga versi RAM dengan kapasitas 3 GB, 4 GB dan 6 GB.

Bocoran spesifikasi smartphone terbaru Le 2 yang sudah muncul di antaranya layar QHD berukuran 5,5 inci, kamera belakang beresolusi 21 megapiksel (MP)  yang bisa digunakan untuk merekam video 4K.

Advertisement

Selain itu smartphone terbaru Le 2 juga dibekali kamera depan 8 MP yang didesain untuk selfie, memori internal sebesar 64 GB yang nantinya bisa diperluas menggunakan microSD.

Le Eco juga menyematkan prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm. Smartphone terbaru Le 2 sepertinya akan berjalan menggunakan sistem operasi Android 6.01 Marshmallow. Tapi untuk harga jual dan spesifikasi, sepertinya masih menunggu kabar lebih lanjut dari sang vendor.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif