Prilly dan Gritte (Instagram.com/@gritteagatha) Prilly dan Gritte (Instagram.com/@gritteagatha)
Rabu, 20 April 2016 13:15 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

SENSASI ARTIS
Prilly Rekam Video Hinaan Bareng Gritte, Ibunda Merasa Kecolongan

Sensasi artis kali ini datang dari rekaman video kontriversial Gritte.

Solopos.com, SOLO — Rekaman video Prilly Latuconsina, 19, menghina keluarga artis Aliando, membuat namanya jadi sorotan publik. Tak sendirian, dalam video itu, tampak Gritte Agatha, pemain sinetron Tendangan Madun, menemani Prilly.

Atas kejadian penghinaan kepada keluarga Aliando ini, ibunda Prilly, Ully Djulita merasa kecolongan. Ully juga mengungkap, kondisi Prilly ketika berkata-kata kasar itu dalam keadaan sadar, tidak mungkin mabuk. Pasalnya, rekaman kontroversial itu diambil saat Prilly dan Gritte berada di restoran keluarga yang tidak menyuguhkan menu beralkohol atau bersifat memabukkan.

“Prilly perginya sama saya dari Inbox. Terus ketemu sama Gritte. Prilly sama Gritte di restoran, saya pergi ke bank di gedung samping. Kalau ada saya, enggak mungkin [buat video]. Saya kecolongan saja. Prilly 24 jam sama saya,” jelas Ully, seperti dilansir Liputan6, Selasa (19/4/2016).

Ully melanjutkan bahwa rekaman itu dibuat Gritte. Menurut pengakuannya, Prilly sendiri kaget bagaimana rekaman itu bisa tersebar. “Itu kan video yang buat Gritte. Prilly juga kaget kok video itu tersebar,” katanya.

Sementara itu, akun Instagram Gritte penuh dengan komentar fans Prilly yang bersifat memojokkannya, sebagai pihak yang semestinya ikut memberi klarifikasi tentang masalah rekaman video ini. Pasalnya, Gritte sempat mengunggah rekaman video itu di video blog (Vlog)-nya, yang saat ini sudah ia hapus. [Lihat juga: Video Prilly Berkata Kasar Tentang Keluarga Aliando]

“Sahabat macam apa, buka2 aib sahabatnya sendiri dan di share ke publik. Sahabat diluar nya doang di dalamnya yaa kaya b****a*!! Gara2 lo sekarang bnyak yang hate sama prilly. Pikir2 dulu dong sebelum mau ngepublish sesuatu @gritteagathaa,” tulis @ichamaola_29.

“Coba mana klarifikasi dari @gritteagathaa. Kasian ii [panggilan Prilly] jadinya.. @prillylatuconsina96,” tulis @tizzarachmavi_aliprillyvers.

“Sepertinya ite ini ada yg aneh-_-,” tulis @ameledhar.

Ada pula yang menganggap, peristiwa ini bukan sepenuhnya salah Gritte, tapi juga Prilly secara pribadi.

Kalo itte ga share videonya kita gabakalan tau sifat si prilly. Sama2 salah lah kalo gitu,” tulis @dindanovalia.

“Buat kalian yg bilang @gritteagathaa yg upload vlog itu, coba dong bukti’in omongan kalian, jgn cuma blg kata ini kata itu!!” tulis @ms.erna04.

Bahkan, ada pula yang menduga rekaman video tersebut hanya rekayasa semata.

Kaya nya cuma settingan deh,” tulis @chusna.kosmetik.

Di sisi lain, ada fans Prilly, Privillers, yang mencoba menengahi cek cok antarpenggemar artis Prilly dan Gritte tersebut.

Udah buat pv jangan pd bully kak itte lagi aku juga PV yah disini..buat fansnya kak gritte maafin pv yah kita gak maksud kok jgn saling menjudge kasian mereka ber2#Cintadamai #salamdamai,” tulis @nabilah18_.

lowongan pekerjaan
Bagian Umum, Bagian Administrasi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Bangjo untuk Citra Kota Solo

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (19/9/2017). Esai ini karya Sugeng Riyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah ust.sugeng@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Dalam rapat kerja Komisi III DPRD Kota Solo bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota…