Prilly Latuconsina dalam video klip Fall In Love (Instagram.com) Prilly Latuconsina dalam video klip Fall In Love (Instagram.com)
Rabu, 20 April 2016 10:35 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

SENSASI ARTIS
Prilly Minta Maaf, Keluarga Aliando: Hati-Hati Kalau Ngomong

Sensasi artis Prilly Latuconsina berkata-kata kasar tentang keluarga Aliando menimbulkan kontroversi.

Solopos.com, JAKARTA — Beredarnya rekaman video Prilly Latuconsina menghina keluarga Aliando Syarief dengan kata-kata kasar, membuat nama nama artis Ganteng Ganteng Serigala itu tercoreng.

Melalui ibunda Prilly, Ully Djulita, keluarga artis muda tersebut telah meminta maaf kepada keluarga Aliando. Ully mengklaim, masalah tentang hinaan Prilly kepada keluarga Aliando telah selesai.

“Sudah clear, sudah bertemu antarkeluarga. Dari kemarin, habis kejadian itu langsung [ada pertemuan],” ujar Ully Djulita melalui sambungan telepon, Selasa (19/4/2016), sebagaimana dilansir Liputan6.

Menurut Ully, keluarga Aliando menerima kedatangan keluarga Prilly dengan lapang dada. Ia menuturkan, keluarga Aliando telah memaafkan Prilly.

“Namanya manusia enggak ada yang sempurna. Kemarin ketemuan juga ada Ali juga, pertemuan kedua juga. Alhamdulillah mereka [keluarga Aliando] baik-baik, open sama kami, memaafkan kami, memaafkan Prilly,” kata Ully.

Ully menduga, kata-kata kasar yang keluar dari Prilly karena ada pihak tak bertanggungjawab yang menghasut artis kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 tersebut. Ia tak menampik sempat kecewa terhadap putrinya tersebut.

“Dia sih enggak pernah cerita soal Aliando gimananya. Cuma mungkin banyak masukan dari orang. Bahwa ada keluarga yang enggak suka. Padahal belum tentu benar kan,” ucap Ully.

Sementara itu, perwakilan keluarga Aliando, yaitu tantenya, Lina, mengimbau agar Aliando dan Prilly berhati-hati saat berbicara.

“Pelajaran buat dua-duanya, kedua belah pihak. Hati-hati aja kalau ngomong sih,” kata Lina ketika ditemui di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Selasa (19/4/2016) malam, seperti dilansir Detik.

Setali tiga uang dengan Ully, Lina berpendapat hubungan Aliando dan Prilly tampak baik-baik saja. “Kita lihat sih enggak ada masalah. Akur-akur aja. Mereka juga enggak ada proyek berdua lagi kan,” jelasnya.

Sebelumnya, beredar rekaman video Prilly menghina keluarga Aliando Syarief. Dalam video itu, tampak pula pesinetron Tendangan Madun, Gritte, yang menemani Prilly. Gritte pula yang membuka sesi curhat Prilly. Ia berkata,“Kamu gimana sama yang itu? Lebih baik kamu jujur deh sama temen-temen kamu.”

“Oke aku mau jujur ya, guys,” kata Prilly.

Bener ni kamu mau jujur?” tanya Gritte seolah memastikan keputusan Prilly untuk membongkar isi hatinya.

“Iya, aku mau jujur. Soalnya aku udah bosen enggak jujur,” sahut Prilly.

“Serius? Ya udah aku suka kalo kamu jujur,” kata Gritte.

“Ini spesial untuk Vlog gue kali ini, gue akan jujur siapa orang yang lagi deket sama gue,” ujar Prilly.

Prilly pun memulai curhatnya dengan berkata,“Orang yang deket sama gue adalah Aliando Syarief.” Prilly menyebut nama Aliando Syarief dengan tempo cepat, namun masih tetap jelas terdengar nama pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Prilly melanjutkan curhatannya dengan mengatakan, bahwa sejak dua tahun lalu, ia merasa sudah dekat dengan Aliando, layaknya pasangan kekasih. Namun, Prilly mengurungkan niatnya untuk mengatakan hal tersebut ke publik karena merasa terganggu dengan antusiasme fans-fansnya dan keluarga Aliando.

“Kita enggak publish karena fansnya yang ribet dan keluarganya yang kayak a***** dan semua kayak t***,” kata Prilly.

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….