Entertainment
Rabu, 20 April 2016 - 05:10 WIB

SENSASI ARTIS : Hinaan Prilly Latuconsina Berbekas di Keluarga Aliando

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief (Instagram)

Sensasi artis Prilly Latuconsina mecurahkan hinaan ke keluarga Aliando Syarif masih berbekas luka.

Solopos.com, JAKARTA – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya video curahan hati Prilly Latuconsina. Di video tersebut, Prilly mengucapkan kata-kata kasar yang ditujukan kepada keluarga Aliando.

Advertisement

Pihak keluarga Aliando Syarief tak menutupi ada rasa marah saat mengetahui video penghinaan dari Prilly Latuconsina. Kendati demikian, tante Aliando, Lina, menyatakan pihaknya masih menanggapi itu dengan positif.

“Kami masih rembukan. Bukan karena aku cuek tapi beda porsinya, enggak bisa ikut campur juga. Kalau dibilang marah kami marah tapi enggak yang gimana-gimana karena kami tahu porsinya, kami nanggepin positif saja,” ujar Lina, saat ditemui di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Selasa (19/4/2016).

Meskipun dalam video tersebut terlihat Prilly hanya bermaksud curhat. Keluarga besar Aliando pun terluka atas sikap Prilly.

Advertisement

“Ya kalau maafkan kita maafkan tapi luka ya tetap luka. Tapi ya sudah cukup itu saja,” papar Lina seperti dilansir Okezone.com.

Prilly yang menyadari kesalahannya langsung menemui keluarga Aliando untuk meminta maaf. Ia dihantarkan oleh kedua orang tuanya langsung mendatangi kediaman Aliando tak lama setelah video tersebut tersebar.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif