Entertainment
Rabu, 20 April 2016 - 13:10 WIB

SENSASI ARTIS : Enam Bulan Silam, WS Pernah Ancam Bunuh Tamara

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tamara Bleszynski, Mike Lewis, dan Kenzou (Instagram)

Sensasi artis hadir dari Tamara Bleszynski yang mendapat perlakuan tak menyenangkan dari WS.

Solopos.com, BALI – Artis Tamara Bleszynski melaporkan pria berinisial WS ke Polsek Kuta Utara, Bali. Tamara mengaku dianiaya dan dijambar rambutnya oleh WS. Tak hanya itu, kabarnya, Tamara juga mendapat ancaman pembunuhan.

Advertisement

Mike yang bercerai dengan Tamara pada 2012 lalu menceritakan bahwa enam bulan lalu, ada seseorang yang menunggu di luar rumah Tamara dan mencarinya.

“Itu pertama kalinya WS muncul. Sampai dia bilang aku akan bunuh kamu. Itu yang bikin aku kaget. Aku harus ke sana untuk urus itu,” ceritanya di Senayan City, Selasa (19/4/2016).

Saat mendengarnya, Mike ingin langsung pergi ke Pulau Dewata demi keselamatan Tamara dan putranya, Kenzo. Dia pun meminta bantuan dari seorang kerabat dekatnya untuk memeriksa kondisi Tamara di sana.

Advertisement

“Waktu itu lama-lama WS sempat hilang dan baru kemarin datang lagi,” tambah Mike.

Ia pun membenarkan perhial WS yang menjambak rambut Tamara ketika berada di atas motor. “Dia sepertinya ingin pukul temannya. Tamara takut dia bawa senjata atau apa untuk sakitin orang. So, aku senang sekarang dia lari ke Polsek. Semoga polisi Bali cepat mengurusnya,” pungkasnya.

Kasus yang menimpa Tamara tersebar di sosial media sejak pekan lalu. Kala itu, Tamara mem-posting foto dirinya berada di Polsek Kuta Utara dan memberitahu ada pria berinisial WS yang menganggunya. Sampai sekarang kasus tersebut masih diperiksa oleh kepolisian setempat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif