Suryono dan Bella Shofie (Instagram.com) Suryono dan Bella Shofie (Instagram.com)
Rabu, 20 April 2016 17:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

RUMAH TANGGA ARTIS
Hadiri Sidang Cerai, Bella Shofie: Capai “Digantung”

Rumah tangga artis Bella Shofie dengan Suryono di ujung tanduk. Keduanya memilih untuk bercerai.

Solopos.com, JAKARTA – Artis dan pendangdut Bella Shofie mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016) terkait perceraiannya dengan Suryono. Mengenakan jilbab berwarna hitam Bella mengatakan sudah capai “digantung” oleh sang suami.

“Capai nih digantung-gantung terus status gue,” ucap Bella Shofie di pengadilan.

Sementara itu suami Bella Shofie, Suryono yang menjadi penggungat belum pernah muncul di persidangan. Kuasa hukumnya pun tak pernah menghadiri proses sidang yang sudah dua kali berjalan itu.

“Kalau dia enggak datang mungkin lagi sibuk. Kalau datang alhamdulillah biar semua cepat selesai,” harap pelantun Mungkin Dia Lelah ini seperti dikabarkan situs Liputan6.com.

Pengacara Suryono, Pieter Ell justru menganggap proses mediasi di pengadilan hanya membuang waktu. Apalagi kedua belah pihak, Suryono dan Bella sudah bersepakat untuk cerai. Kemungkinan besar proses cerai Bella Shofie akan diselesaikan secara verstek alias tanpa dihadiri salah satu pihak.

“Kami merasa wasting time (menyiakan waktu) saja untuk hal yang sudah jelas [cerai]. Kami sedang sibuk, lagipula mereka berdua siap cerai, apalagi yang dipermasalahkan?” ujar Pieter Ell.

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Sekolah Pagesangan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Minggu pagi (17/9) lalu Rumah Banjarsari di kawasan Monumen ’45 Banjarsari, Kota…