Entertainment
Rabu, 20 April 2016 - 17:45 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : Hadiri Sidang Cerai, Bella Shofie: Capai “Digantung”

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suryono dan Bella Shofie (Instagram.com)

Rumah tangga artis Bella Shofie dengan Suryono di ujung tanduk. Keduanya memilih untuk bercerai.

Solopos.com, JAKARTA – Artis dan pendangdut Bella Shofie mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016) terkait perceraiannya dengan Suryono. Mengenakan jilbab berwarna hitam Bella mengatakan sudah capai “digantung” oleh sang suami.

Advertisement

“Capai nih digantung-gantung terus status gue,” ucap Bella Shofie di pengadilan.

Sementara itu suami Bella Shofie, Suryono yang menjadi penggungat belum pernah muncul di persidangan. Kuasa hukumnya pun tak pernah menghadiri proses sidang yang sudah dua kali berjalan itu.

“Kalau dia enggak datang mungkin lagi sibuk. Kalau datang alhamdulillah biar semua cepat selesai,” harap pelantun Mungkin Dia Lelah ini seperti dikabarkan situs Liputan6.com.

Advertisement

Pengacara Suryono, Pieter Ell justru menganggap proses mediasi di pengadilan hanya membuang waktu. Apalagi kedua belah pihak, Suryono dan Bella sudah bersepakat untuk cerai. Kemungkinan besar proses cerai Bella Shofie akan diselesaikan secara verstek alias tanpa dihadiri salah satu pihak.

“Kami merasa wasting time (menyiakan waktu) saja untuk hal yang sudah jelas [cerai]. Kami sedang sibuk, lagipula mereka berdua siap cerai, apalagi yang dipermasalahkan?” ujar Pieter Ell.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif