Suryono dan Bella Shofie (Instagram.com) Suryono dan Bella Shofie (Instagram.com)
Rabu, 20 April 2016 17:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

RUMAH TANGGA ARTIS
Hadiri Sidang Cerai, Bella Shofie: Capai “Digantung”

Rumah tangga artis Bella Shofie dengan Suryono di ujung tanduk. Keduanya memilih untuk bercerai.

Solopos.com, JAKARTA – Artis dan pendangdut Bella Shofie mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016) terkait perceraiannya dengan Suryono. Mengenakan jilbab berwarna hitam Bella mengatakan sudah capai “digantung” oleh sang suami.

“Capai nih digantung-gantung terus status gue,” ucap Bella Shofie di pengadilan.

Sementara itu suami Bella Shofie, Suryono yang menjadi penggungat belum pernah muncul di persidangan. Kuasa hukumnya pun tak pernah menghadiri proses sidang yang sudah dua kali berjalan itu.

“Kalau dia enggak datang mungkin lagi sibuk. Kalau datang alhamdulillah biar semua cepat selesai,” harap pelantun Mungkin Dia Lelah ini seperti dikabarkan situs Liputan6.com.

Pengacara Suryono, Pieter Ell justru menganggap proses mediasi di pengadilan hanya membuang waktu. Apalagi kedua belah pihak, Suryono dan Bella sudah bersepakat untuk cerai. Kemungkinan besar proses cerai Bella Shofie akan diselesaikan secara verstek alias tanpa dihadiri salah satu pihak.

“Kami merasa wasting time (menyiakan waktu) saja untuk hal yang sudah jelas [cerai]. Kami sedang sibuk, lagipula mereka berdua siap cerai, apalagi yang dipermasalahkan?” ujar Pieter Ell.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…