Sport
Rabu, 20 April 2016 - 15:48 WIB

PREDIKSI REAL MADRID VS VILLARREAL : Madrid Tanpa Bale, Ini Perkiraan Skornya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Prediksi Real Madrid vs Villarreal menyebut kemenangan menjadi milik Los Blancos.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid akan sedikit pincang saat menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Spanyol 2015/2016. Mereka tak bisa memainkan Gareth Bale yang cedera.

Advertisement

Madrid tengah mengincar kemenangan demi mengejar Barcelona dan Atletico Madrid yang duduk di dua posisi teratas. Los Blancos hanya tertinggal satu poin dari keduanya. Oleh sebab itu, kemenangan menjadi harga mati demi terus bersaing di jalur juara.

Kehilangan Bale tentu menjadi kerugian tersendiri. Apalagi Madrid juga masih belum bisa diperkuat bek kanan Daniel Carvajal. Pelatih Zinedine Zidane kemungkinan akan memainkan james Rodriguez untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Bale dan menunjuk Danilo di posisi Carvajal.

Berbeda dengan Madrid yang haya kehilangan dua pemain karena cedera, Villarreal tak bisa memainkan lima pemain karena cedera. Mereka adalah Mateo Musacchio, Samu Castillejo, Jaume Costa, Tomas Pina, dan Roberto Soldado.

Advertisement

Madrid sendiri berbekal hasil positif. Mereka selalu menang dalam enam pertandingan terakhir di La Liga Spanyol. Rentetan kemenangan beruntun itu pula yang menghidupkan asa Madrid untuk mengejar juara. Pasalnya beberapa bulan lalu mereka sempat mengindikasikan untuk menyerah dalam perebutan gelar juara karena tertinggal 11 poin dari Barca kala itu.

Villarreal sendiri juga membutuhkan poin demi mengamankan empat besar. Saat ini mereka duduk di posisi keempat dengan 60 poin dari 33 laga. Sayang bekal mereka tak cukup bagus sebelum melawat ke Bernabeu karena sudah menelan tiga kekalahan, dua kali menang dan sekali imbang dalam enam laga terakhir.

Laman Who Scored memprediksi Madrid akan melanjutkan rentetan kemenangan mereka. Los Blancos diprediksi mampu mengatasi perlawanan Villarreal dengan skor 3-1.

Advertisement

Berikut perkiraan susunan pemain Real Madrid vs Villarreal:

Real Madrid: Navas, Marcelo, Ramos, Pepe, Danilo, Modric, Casemiro, Kroos, Ronaldo, Rodriguez, Benzema

Villarreal: Areola, Mario, Bailly, Ruiz, Rukavina, Santos, Trigueros, Bruno, Suarez, Baptistao, Bakambu

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif