Rabu, 20 April 2016 15:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

PREDIKSI MU VS CRYSTAL PALACE
Setan Merah Diunggulkan Menang Lagi, Ini Skornya

Prediksi MU vs Crystal Palace menyebut kemenangan akan diraih Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester United menunjukkan laju yang tak konsisten musim ini. Mereka pun akan diuji Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris 2015/2016, Kamis (20/1/2016).

MU baru saja meraih kemenangan melawan Aston Villa, akhir pekan lalu. Mereka menang tipis dengan skor 1-0 lewat kreasi Marcus Rashford. Tapi kemenangan itu belum tentu menjamin MU bakal tampil serupa di pertandingan selanjutnya.

MU kerap tampil angin-anginan. Setelah menang, biasanya mereka sulit mengulangi hal tersebut dan malah meraih hasil imbang atau justru kalah. Tapi mereka tengah dalam kepercayaan diri tinggi seusai memastikan langkah ke semifinal Pial FA.

Selain itu, performa para pemain muda kian mengilap. Sebut saja Rashford yang menjadi pahlawan kemenangan mereka akhir pekan kemarin. Belum lagi Anthony Martial yang kerap membuat ancaman. Tapi mereka masih lemah dalam penyelesaian akhir sehingga lebih banyak menang dengan skor tipis.

Di kubu Crystal Palace, mereka juga membawa kepercayaan diri tinggi setelah mampu menahan imbang Arsenal di Emirates. Mereka juga membawa misi meraih poin penuh agar tidak terpeleset ke jurang degradasi. Ya, Palace saat ini berada di posisi ke-16 dan bisa akan terus melorot jika kalah.

Palace sendiri belum terkalahkan dalam empat laga terakhir, tapi hanya satu yang berbuah kemenangan. Sementara MU, memetik tiga kali kemenangan dalam empat partai terakhir di Liga Inggris 2015/2016 ditambah satu kekalahan.

Menjamu Palace, MU masih tak bisa memainkan Will Keane, Bastian Schweinsteiger, dan Adnan Januzaj. Sementara kubu tim tamu harus ditinggal Kwesi Appiah, Marouane Chamakh, Brede Hangeland, Scott Dann, dan Joe Ledley.

Laman Who Scored memprediksi laga akan berjalan cukup menarik. MU sebagai tuan rumah diprediksi mampu menjinakkan Crystal Palace dengan skor 2-0.

Berikut perkiraan susunan pemain MU vs Crystal Palace:

Manchester United: De Gea, Bortwick-Jackson, Blind, Smalling, Fosu-Mensah, Herrera, Carrick, Martial, Mata, Rooney, Rashford

Crystal Palace: Hennesey, Kelly, Mariappa, Delaney, Souare, McArthur, Jedinak, Sako, Mutch, Chung-Yong, Adebayor

lowongan pekerjaan
NUSANTARA SAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….