Sport
Rabu, 20 April 2016 - 16:25 WIB

PREDIKSI JUVENTUS VS LAZIO : Misi Juventus Dekati Scudetto

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juventus (Reuters)

Prediksi Juventus vs Lazio menyebut kemenangan bakal diraih Juve.

Solopos.com, TURIN – Juventus semakin mendekati scudetto Liga Italia 2015/2016. Mereka membutuhkan tujuh poin tambahan untuk mengunci gelar tersebut.

Advertisement

Kans mendapatkan tambahan tiga poin bisa diperoleh Juve saat menjamu Lazio di Juventus Stadium, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB. Raihan poin penuh melawan Lazio akan membuat mereka semakin mendekati gelar juara Serie-A Italia untuk yang kelima secara beruntun. Ya, Juve sudah memenangi gelar tersebut dalam empat tahun terakhir.

Saat ini mereka berada di puncak klasemen Liga Italia 2015/2016 dengan 79 poin dari 33 laga. Mereka unggul sembilan poin dari Napoli yang menjadi pesaing terdekatnya. Sementara Lazio sendiri berada di posisi kedelapan dengan torehan 48 poin.

Juve berbekal performa apik jelang menghadapi Lazio. Dalam enam partai terakhir di Serie-A, pasukan Massimiliano Allegri selalu menang. Sedangkan Lazio hanya menang tiga kali, kalah sekali, dan dua kali bermain imbang.

Advertisement

Kedua tim sama-sama tengah dilanda badai cedera. Juve harus kehilangan Martin Caceres, Giorgio Chiellini, Roberto Pereyra, Claudio Marchisio, dan Neto. Selain itu Si Nyonya Tua juga harus kehilangan Alvaro Morata karena terkena hukuman larangan bermain.

Di kubu Lazio lebih banyak lagi yang cedera. Biancoceleste tak bisa memainkan Stefan de Virj, Stefan Radu, Stefano Mauri, Abdoulay Konko, Ricardo Krishna, Edson Braafheid, dan Etrir Berisha.

Laman Who Scored memprediksi Juventus akan terus mempertahankan konsistensinya di jalur kemenangan. Mereka diprediksi mampu menumbangkan Lazio dengan skor 2-0.

Advertisement

Berikut perkiraan susunan pemain Juventus vs Lazio:

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Rugani, Sandro, Lichtsteiner, Pogba, Hernanes, Khedira, Dybala, Mandzukic

Lazio: marchetti, Patric, Bisevac, Gentiletti, Lulic, Parolo, Biglia, Onazi, Candreva, Keita, Klose

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif