Ilustrasi peyidik KPK (JIBI/Bisnis/Rahmatullah) Ilustrasi penyidik KPK (JIBI/Bisnis/Rahmatullah)
Rabu, 20 April 2016 14:57 WIB JIBI/Solopos/Newswire Hukum Share :

OPERASI TANGKAP TANGAN
OTT Lagi, KPK Ringkus Pejabat PN Jakarta Pusat

Operasi tangkap tangan (OTT) kembali menjaring aparat penegak hukum.

Solopos.com, JAKARTA — KPK melancarkan operasi tangkap tangan (OTT) yang lagi-lagi menjaring aparat penegak hukum. Kali ini, panitera sekretaris pengadilan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Sebuah sumber yang dikutip oleh Detik menyebutkan penangkapan tersebut dilakukan di sebuah kawasan di Jakarta Pusat. Ketua KPK Agus Rahardjo membenarkan operasi tangkap tangan tersebut. Namun Agus tidak merinci siapa pihak yang ditangkap itu.

“Betul [ada operasi tangkap tangan],” ujar Agus saat dimintai konfirmasi, Rabu (20/4/2016). Hanya itu informasi yang beredar dan belum diketahui pasti berapa jumlah orang yang ditangkap.

Selain itu, informasi tentang uang yang ditemukan dalam OTT tersebut serta kasus yang terkait penangkapan juga belum terungkap ke publik. “Tunggu konpers [konferensi pers] ya,” tukas Agus.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.NSC FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…