aksi para pembalap di MotoGP yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol (Reuters) aksi para pembalap di MotoGP yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol (Reuters)
Rabu, 20 April 2016 12:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

MOTOGP 2016
Pembalap Ini Nilai Jerez Tidak Bersahabat Untuk Timnya

MotoGP 2016 segera memasuki seri keempat di Sirkuit Jerez, Spanyol. Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso menilai bahwa sirkuit tersebut tidak bersahabat untuk timnya.

 

 
Solopos.com, JEREZ — Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mengaku fokus menghadapi seri keempat MotoGP 2016 yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol. Meski demikian, Dovizioso mengakui bahwa Jerez adalah sirkuit yang sulit untuk timnya.

“Saya sangat santai menghadapi Jerez. Itu karena saya telah bekerja keras dalam tiga balapan pertama. Saya telah menunjukkan bahwa kami cukup kompetitif di lintasan,” ujar Dovi dikutip dari laman Speedweek, Rabu (20/4/2016).

“Bagaimana pun juga, Jerez adalah lintasan yang sulit untukk Ducati dan juga saya. Tetapi saya tetap percaya diri dan kami akan memacu motor dengan cepat agar bisa naik podium,” tandasnya.

lowongan pekerjaan
NUSANTARA SAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….