Jorge Lorenzo di Sirkuit Losail Qatar. (Crash.net)
Rabu, 20 April 2016 07:50 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

MASA DEPAN PEMBALAP
Hijrah ke Ducati, Yamaha Ucapkan Terima Kasih Kepada Lorenzo

Masa depan pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo di Yamaha telah selesai. Tim pabrikan berlambang garpu tala tersebut pun telah mengucapkan terima kasih kepada Lorenzo yang musim depan memilih hijrah ke Ducati.

 

 

Solopos.com, LESMO — Tim Yamaha secara resmi telah mengucapkan terima kasih kepada Jorge Lorenzo menyusul keputusan pembalap asal Spanyol tersebut hijrah ke Ducati musim depan.

“Yamaha Motor mengumumkan kerja sama dengan Jorge Lorenzo akan berakhir pada akhir musim MotoGP 2016. Ketika Lorenzo akan pindah menghadapi tantangan bersama tim baru,” tulis pernyataan Yamaha yang dikutip dari laman Crash, Selasa (19/4/2016).

“Yamaha sangat berterima kasih atas kontribusi Lorenzo untuk keberhasilan balapan bersama kami dan berharap bisa berbagi momen-momen berkesan selama 15 seri balapan tersisa MotoGP pada musim 2016,” lanjut pernyataan itu.

lowongan pekerjaan
PT. DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…