General Manager LPP Hotels Group Sidiq Pramana W (paling kanan) saat berkunjung ke Griya Harian Jogja, Rabu (20/4/2016). (Harianjogja.com/Jumali) General Manager LPP Hotels Group Sidiq Pramana W (paling kanan) saat berkunjung ke Griya Harian Jogja, Rabu (20/4/2016). (Harianjogja.com/Jumali)
Rabu, 20 April 2016 17:19 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

LPP Hotels Groups Jogja Gelar Membaca Alquran Dalam 7,5 Jam

 LPP Hotels Groups Jogja menggelar membaca Alquran dalam 7,5 jam dengan metode Tsaqifa.
Harianjogja.com, JOGJA — LPP Hotels Group Jogja menggelar membaca Alquran dalam 7,5 jam di LPP Convention Hotel, Sabtu (23/4/2015) sore.
General Manager LPP Hotels Group Sidiq Pramana Widagda mengatakan acara ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada semua orang agar bisa membaca Alquran. Selama ini, banyak masyarakat yang bingung untuk membaca Alquran.
“Metodenya menggunakan tsaqifa. Ini mudah dan semua orang bisa membaca dengan mudah memakai metode ini,” ujarnya saat berkunjung di Griya Harian Jogja, Rabu (20/4/2016).
Sidiq menambahkan, acara ini akan langsung diampu oleh ustad Umar Taqwim dan pendaftaran gratis dibuka sampai Kamis (21/4/2016). Sedangkan untuk modul yang didapatkan para peserta, selain buku panduan, Alquran dan terjemahan.
“Selain itu, kami juga memberikan voucher Rp500.000 dan discount 60 persen bagi yang menginap di tempat kami,” lanjutnya.
Mengenai jumlah peserta, Sidiq mengungkapkan sampai hari ini ada 200 peserta. Jumlah tersebut sesuai dengan target minimal awal dari pihaknya.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…