Ilustrasi Diary Misteri Keluarga Tak Kasat Mata. (Kaskus.co.id)
Rabu, 20 April 2016 22:55 WIB Mediani Dyah Natalia/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

KISAH MISTERI
Mengapa Genta Menulis Cerita Keluarga Tak Kasat Mata?

Kisah misteri Keluarga Tak Kasat Mata yang ditulis di Kaskus membuat banyak orang penasaran.

Solopos.com, JOGJA-Hanya dalam waktu kurang sebulan, cerita Diary Misteri- Keluarga Tak Kasat Mata (Real Horror Based on True Story) yang diunggah ke kaskus telah dibaca enam juta kali. Penulis cerita tersebut, Genta berbagi cerita mengenai pengalaman ini dalam Live Streaming Kaskus Gentayangan yang ditayangkan pada Kamis (14/4/2016).

(Baca Juga : KISAH MISTERI : Dimanakah Lokasi Cerita Keluarga Tak Kasat Mata?)

Genta dalam wawancara tersebut menyatakan tak menyangka tulisannya akan menjadi viral threads di kaskus. Sebaliknya dia justru mengaku iseng menulis.

“Aku suka cerita horor, kalau enggak bisa tidur buka kaskus, baca cerita horor. Lalu aku berpikir kayaknya aku punya cerita lebih seram dari bacaan ini. Iseng menulis di kaskus, ternyata jadi viral,” katanya seperti dikutip dari Youtube dengan id Kaskus ini.

Meski pengalaman horor itu dialami dua tahun lalu dan Genta tak lagi berkantor di tempat itu, dia mengaku ada banyak pengalaman tak terlupakan. Terkadang pun dia merasa takut saat menulis pengalamannya di masa lalu.

“Kalau benar-benar takut, aku ngungsi ke kos teman. Minta ditemanin sampai menulis cerita kelar,” tutup dia.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…