Ilustrasi orang tenggelam (Medicalnewstoday.com) Ilustrasi orang tenggelam (Medicalnewstoday.com)
Rabu, 20 April 2016 06:20 WIB David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

KECELAKAAN LAUT
Cuaca Cerah, Sepasang Kekasih yang Terseret Ombak Berhasil Diselamatkan

Kecelakaan laut terjadi di Baron.

Solopos.com, GUNUNGKIDUL – Kecelakaan laut terjadi di Pantai Baron, Gunungkidul. Beruntung dua korban dapat diselamatkan.

Setidaknya dua pengunjung di Pantai Baron, Desa Kemadang, Tanjungsari Wulan Dewi,22 warga Boyolali, Jawa Tengah dan Muhammad Rino,21, warga Kuningan, Cirebon, Jawa Barat nyaris menjadi korban keganasan ombak pantai selatan, Selasa (19/4/2016) sekitar pukul 17.30 WIB. Keduanya berhasil diselamatkan Petugas SAR Satlinmas Wilayah II Gunungkidul setelah terseret ombak saat bermain di pantai.

“Dugaan kami keduanya merupakan sepasang kekasih karena saat kejadian mereka bermain berdua,” kata Sekretaris SAR Satlinmas Wilayah II Gunungkidul Surisdiyanto saat dihubungi Harianjogja.com melalui pesan BBM, Selasa (19/4/2016).

Dia menjelaskan, keduanya berhasil di selamatkan setelah terseret ke tengah sekitar sepuluh menit. Proses pencarian tidak ada kendala, karena saat kejadian keadaan cuaca cerah dan air laut dalam kondisi jernih sehingga memudahkan dalam pencarian.

“Semuanya selamat dan telah diizinkan pulang,” kata pria yang akrab disapa Dhimas ini.

LOWONGAN PEKERJAAN
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…