neuer.jpg
Rabu, 20 April 2016 23:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Jerman Share :

KARIER PEMAIN
Tak Ikut Guardiola, Neuer Bertahan di Bayern Hingga 2021

Karier pemain Manuel Neuer yang memperpanjang kontrak bersama Bayern Munchen.

Solopos.com, MUNICH – Manuel Neuer menunjukkan kesetiaannya bersama Bayern Munchen. Kiper Timnas Jerman itu memperpanjang kontraknya bersama Die Roten hingga 2021 mendatang.

Kontrak Neuer sendiri sebenarnya baru akan habis 2019 mendatang, tapi Bayern nampaknya ingin memagari kiper terbaiknya itu. Bayern kabarnya akan memberikan gaji senilai 15 juta euro atau sekitar Rp224 miliar untuk Neuer di kontrak baru ini. Belum lagi ditambah sejumlah bonus.

Berita mengenai perpanjangan Neuer ini dikonfirmasi oleh Bayern lewat akun Twitter resminya. “Manuel Neuer telah memperpanjang kontrak baru dengan durasi lima tahun di Bayern, membuatnya akan bertahan hingga 2021,” kicau Bayern.

Perpanjangan kontrak ini juga menegaskan bahwa Neuer tidak akan hengkang dari Bayern. Setelah keputusan Pep Guardiola melatih Manchester City musim depan, Neuer juga diterpa isu bakal diboyong Guardiola ke City. Neuer pun menjadi orang kelima yang menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2021. Sebelumnya ada nama Javi Martinez, Jerome Boateng, Thomas Mueller, dan David Alaba yang sudah lebih dulu meneken kontrak baru.

Setelah menandatangani kontrak baru, Neuer mengatakan sangat bahagia di Bayern. Dia pun ingin meraih trofi bersama Die Roten musim ini.

“Saya merasa sangat baik di Bayern dan saya senang kami telah memiliki kontrak,” kata Neuer seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (20/4/2016).

“Kami sekarang berada di sejumlah perburuan gelar. kami memiliki peluang besar untuk menyabet banyak trofi musim ini. Itu tujuan kami dalam jangka ini dan tentunya di tahun-tahun mendatang,” papar kiper 30 tahun tersebut.

Neuer bergabung dengan Bayern dari Schalke pada 2011 silam. Sejak saat itu, Neuer memenangi sejumlah trofi bersama Bayern termasuk tiga titel Bundesliga dan Liga Champions pada 2013. Hingga kini Neuer telah tampil 313 kali di Bundesliga bersama Schalke dan Bayern.

griya mambu kuning, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…