Sport
Rabu, 20 April 2016 - 22:15 WIB

KABAR PEMAIN : Dzeko Diminta Buktikan Diri

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain AS Roma Edin Dzeko (tengah) merayakan golnya bersama teman setim saat melawan Juventus. JIBI/Reuters/Alberto Lingria

Kabar pemain Edin Dzeko yang diminta menampilkan performa bagus.

Solopos.com, ROMA – Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, memperingatkan Edin Dezko. Dia meminta Dzeko tampil baik di atas lapangan, kalau tidak, Spaletti bakal tak ragu untuk mencadangkan striker jangkung tersebut.

Advertisement

Dzeko bergabung dengan AS Roma dari Manchester City pada musim panas lalu. Dia sebenarnya adalah pemain pinjaman, tapi Roma sudah mempermanenkan statusnya pada paruh musim kemarin.

Sejauh ini dia telah dimainkan dalam 36 pertandingan Roma di semua kompetisi. Striker Bosnia Hezergovina itu telah menyumbangkan 10 gol untuk Gialorossi dengan delapan di antaranya diciptakan di Serie-A Italia.

Spaletti sendiri merasa kurang puas dengan penampilan Dzeko. Termasuk penampilannya ketika Roma ditahan imbang Atalanta 3-3. Pemain 30 tahun itu gagal mengkonversi sejumlah peluang menjadi gol. Oleh karena itu, Spaletti meminta Dzeko untuk unjuk gigi.

Advertisement

“Dzeko adalah Dzeko, ini tergantung dia sendiri. Jika dia memperlihatkan kualitas sebenarnya sebagai striker, seorang striker kelas internasional, maka bagus. Jika dia tidak melakukannya, maka akan saya catat,” kata Spaletti seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (20/4/2016).

“Ini tergantung dia. Tidak ada sentimen apa-apa dalam perkataan saya. Jika dia menunjukkan kualitasnya, maka saya akan memakai dia. Jika tidak, maka saya tidak akan memakainya,” tegas Spalletti.

“Dia harus menunjukkan kualitasnya. Saya akan melihat. Mulai sekarang, Dzeko harus menunjukkan bahwa dia adalah Dzeko. Tidak ada banyak waktu,” tutup pelatih berkepala plontos tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif