Sport
Rabu, 20 April 2016 - 01:10 WIB

KABAR PEMAIN : Demi Marchisio dan Caceres, Juve Ingin Raih Gelar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Martin Caceres dan Claudio Marchisio (Onepakistan.com)

Kabar pemain Marchisio dan Caceres yang akan

Solopos.com, TURIN – Dua penggawa Juventus, Claudio Marchisio dan Martin Caceres, harus mengakhiri musim lebih cepat. Juve pun ingin meraih gelar dan akan mendedikasikan gelar itu untuk keduanya.

Advertisement

Juve masih berpeluang mendapatkan gelar Liga Italia 2015/2016 dan Coppa Italia. Di pentas liga, Juve saat ini berada di posisi puncak dan unggul sembilan poin dari Napoli yang menjadi rival terdekat. Sementara di Coppa Italia, Juve sudah menembus babak final dan akan menghadapi AC Milan.

Caceres menderita cedera lebih dulu. Dia mengalami masalah pada tendin achilles dan harus dioperasi Februari 2016. Caceres dipastikan absen selama lima bulan yang artinya dia tidak akan bermain hingga akhir musim.

Sedangkan Marchisio baru mendapt cedera akhir pekan kemarin. Dia diketahui menderita cedera ACL dan diperkirakan menepi enam bulan. Marchisio pun harus absen membela Timnas Italia di pentas Piala Eropa 2016.

Advertisement

Kini Juve bertekad untuk memenangi scudetto dan Coppa Italia untuk dipersembahkan kepada Marchisio dan Caceres. “Dia adalah kehilangan besar di dalam dan luar lapangan, Claudio adalah salah satu pemimpin Juventus dan tim nasional,” ujar bek Juve, Leonardo Bonucci, kepada seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (19/4/2016).

“Sekarang tergantung kami untuk memenangi scudetto dan Coppa Italia dan mendedikasikan itu untuknya dan [Martin] Caceres, karena mereka pantas mendapatkannya,” sambung Bonucci.

“Ini adalah tahun yang intens, karena kami memulai dengan buruk yang berarti kami harus menghabiskan banyak energi untuk mengejar poin yang terbuang. Tapi jelas ada sesuatu yang tidak berjalan sesuai dengan harapan kami ketika Anda punya banyak cedera, dan memperbaiki situasi ada dalam pikiran setiap orang, kami harus menemukan penyebab dan solusinya,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif