Rabu, 20 April 2016 21:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Syahrini Bantah Lakukan Sedot Lemak

Kabar artis Syahrini sempat mengindikasikan sedot lemak di Singapura, tapi kini ia membantahnya.

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, Syahrini, memamerkan tubuh langsingnya menyusuri jalanan Singapura. Ia pun mengindikasikan baru saja melakukan sedot lemak di negara itu. Namun, setelah dikonfirmasi langsung, pelantun Sesuatu itu dengan tegas membantahnya.

“Enggak ada sedot lemak. Enggak berani, takut,” kata Syahrini di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2016).

Lewat penyangkalannya, wanita kelahiran 1 Agustus 1982 itu seolah menegaskan bahwa dirinya sudah memiliki tubuh ideal.

“Pasti sering ditawarkan beberapa klinik juga untuk sedot lemak, tapi sedot lemak apa yang mau disedot?,” sahutnya seperti diberitakan Detik.

Di Instagramnya, Syahrini memang cuma menjelaskan baru saja berkonsultasi ke dokter. Tapi kalimat selanjutnya membuat publik meyakini ia memang telah melakukan sedot lemak secara instan.

“Habis ngurusin badan, habis ke dokter. Tuh lihat tuh wanita penuh dengan lemak [menunjuk adiknya, Aisyahrani], selulit gentong. Kita habis permak di sini, sedotin lemaknya..Hempaskan, hempaskan lemak-lemak,” kata Syahrini di video yang diunggahnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
Administrasi ( Wanita ) & Manager ( Pria), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…