Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram) Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram)
Rabu, 20 April 2016 22:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Dikabarkan Putus, Begini Tanggapan Fakhrul Razi

Kabar artis Fakhrul Razi diisukan putus dengan sang kekasih Rina Nose.

Solopos.com, JAKARTA – Hubungan asmara Rina Nose dengan Fakhrul Razi dikabarkan putus. Kabar ini berembus beberapa saat setelah penyanyi asal Brunei Darussalam ini menghapus foto sang kekasih di Instagram.

Ditanya mengenai kabar ini, Fakhrul menjawab dengan santai. Sebagai seorang selebriti, Fakhrul sadar dengan gosip kehidupan pribadinya.

“Orang bisa ngomong apa aja. Seharusnya menjadi seorang artis biasa aja, nikmati saja. Kalau kita diomongin orang ya sudah,” ucap Fakhrul di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016), seperti dilansir Detik.

Ditemui di lokasi yang sama, Rina sendiri membantah bahwa dirinya putus dengan sang kekasih. Ia pun tak perlu membuktikan lagi kepada khalayak mengenai hal tersebut.

“Kemarin aku bilang kita enggak ada apa-apa. Yang ada apa-apa itu pikiran orang-orang saja. Biarkan mereka bahagia sama statement mereka. Saya enggak perlu membuktikan apa-apa,” tutur Rina.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.ARTABOGA CEMERLANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…