Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Instagram) Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Instagram)
Rabu, 20 April 2016 20:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Cieee, Prilly-Aliando Unggah Screenshot Video Call

Kabar artis Prilly Latuconsina mengunggah fotonya saat video call bersama dengan Aliando.

Solopos.com, SOLO – Beredarnya video Prilly Latuconsina menghina keluarga Aliando Syarief menghebohkan publik. Seakan ingin memperlihatkan hubungannya masih baik, Prilly pun mengunggah foto screenshot saat ia video call bareng Aliando.

Di akun Instagramnya, Prilly mengunggah fotonya saat berkomunikasi dengan pesinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut. Tak ada raut wajah khawatir atau sedih antara keduanya. Bahkan keduanya memamerkan senyum lebar.

“Semuanya benar-benar baik-baik saja. Kami semua tertawa satu sama lain. Terima kasih telah berdiri di sampingku. Sampai ketemu, Li! Jangan lupa bawa pesanan gue ya, #everythingisfine,” tulis Prilly, Rabu (20/4/2016).

Screenshot video call Aliando dan Prilly (Instagram)

Screenshot video call Aliando dan Prilly (Instagram)

Postingan romantis keduanya langsung ditanggapi positif oleh para penggemar. Dalam tiga jam setelah foto tersebut diunggah ada setidaknya 10.000 komentar membanjiri kolom komentar.

Sebagian besar penggemar merasa sangat senang dengan kembalinya pasangan ini. Apalagi Prilly di videonya sempat mengakui bahwa dirinya memang dekat dengan Aliando Syarief.

Bahagiaaaa banget Kak prill semoga tetep kayak Gini ya cieee vidcall ya gak papa Kak Kita tetep support kaka Kok apapun yang kalian lakukan Kita terus suport Dan bangga Sama kalian berdua @prillylatuconsina96 @aliandooo,” ujar pemilik akun namira_an.

Cieee udah jadian, aku seneng banget kak yang ditunggu2 akhirnya ngaku juga pokoknya aku akan support kalian sampai kapan pun, dalam keadaan apapun,” lanjut pemilik akun keisha_angela_fridiana.

Tak hanya Prilly, Aliando juga mengunggah foto screenshootnya saat video call bareng Prilly. Ia meminta kepada semua pihak agar tak lagi membesar-besarkan masalah yang sebelumnya.

Everyone makes mistakes, Owning up to it is what counts. Let it be a lesson for us to learn. Dan buat apa juga yg gini di gede2in sampai semua orang harus tau. Prestasi,karya anak bangsa,sesuatu hal yang membuat kita termotivasi mungkin ada baik nya itu yang jadi sorotan agar indonesia bisa terus maju. Biar kejadian ini jadi urusan kita agar semua nya baik2 saja. Dan agar kita bisa terus berusaha dan berkarya maju sampai finish #everythingisfine,” tulis Aliando.

Foto video call Prilly dan Aliando (Instagram)

Foto video call Prilly dan Aliando (Instagram)

lowongan pekerjaan
PENGAWAS&ESTIMATOR, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) “…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…