Entertainment
Rabu, 20 April 2016 - 17:10 WIB

K-POP : Lee Kwang Soo Pernah Buat Song Joong Ki Nangis, Kenapa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo (Soompi)

K-Pop mengisahkan masa lalu Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Korean Popular (K-Pop) Song Joong Ki bertemu dengan sahabatnya, Lee Kwang Soo saat jumpa penggemar di Seoul beberapa waktu lalu. Di pertemuan itu, Song Joong Ki menceritakan kisah dramatis antara dirinya dengan sang sahabat hingga membuatnya menangis.

Advertisement

“Beberapa saat setelah aku masuk wajib militer (wamil), kakakku menikah. Kwang Soo pergi ke rumahku di Daejeon dan menggantikanku seperti anak kedua keluarga kami, memotret lebih dari 1.000 orang. Ketika aku sedang cuti setelah 100 hari menjalani wamil, aku melihat video dari hari itu juga aku menangis,” ujar pemeran Kapten Yoo Shi Jin di Descendants of the Sun ini, seperti dilansir Soompi, Selasa (19/4/2016).

Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo bersahabat dekat sejak 2010, ketika mereka menjadi anggota termuda variety show SBS Running Man. Song Joong Ki meninggalkan Running Man pada tahun 2011. Mereka terus menjadi sahabat hingga membintangi The Innocent Man di KBS2 pada 2012.

Song Joong Ki mengungkapkan rasa penyesalan dan bersyukurnya ketika Lee Kwang Soo menjadi cameo di Descendats of the Sun yang tayang di KBS2.

Advertisement

Bahkan, saat wawancara pada Mei lalu, sesaat setelah keluar dari wamil, Song Joong Ki mengungkapkan Lee Kwang Soo adalah sumber terbesar kekuatannya ketika ia wamil.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif