Hyunseung (Soompi) Hyunseung (Soompi)
Rabu, 20 April 2016 16:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

K-POP
Hyun Seung Resmi Hengkang dari Beast

K-Pop mengumumkan berita Hyun Seung yang akhirnya keluar dari kelompok yang telah membesarkan namanya.

Solopos.com, SEOUL – Beberapa kali absen dari jadwal Beast, Hyun Seung akhirnya resmi hengkang dari boy band yang telah membesarkan namanya itu. Agensinya, Cube Entertainment mengumumkan pengunduran drinya.

“Dengan kepergian Jang, Beast menjadi kelompok berisi lima anggota yakni Yoon Doo-joon, Lee Gi-Kwang, Yang Yo-seon, Yong Jun-hyung, dan Son Dong-woon,” ujar Cube Entertainment dalam siaran pers, Selasa (20/4/2016).

“Ke depannya Jang akan fokus bermusik sebagai penyanyi solo, bukan anggota Beast,” lanjut mereka.

Hyun Seung dan lima anggota lain sudah mendiskusikan hal ini sejak lama akibat perbedaan sudut pandang mengenai musik, jelas Cube.

“Ini bukan keputusan mudah bagi anggota dan juga manajemen,” tulisnya sebagaimana diberitakan Antara dari Yonhap.

Kendati hanya lima member, hengkangnya Hyun Seung dari Beast tidak mengakibatkan perubahan jadwal aktivitas mendatang, termasuk rencana merilis album baru tahun ini.

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….