Hamka Hamzah (Wearemania) Hamka Hamzah (Wearemania)
Rabu, 20 April 2016 13:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC A 2016
Pemain Arema Wajib Punya NPWP, Ini Kata Kapten Arema

ISC A 2016 segera dihelat. Arema Cronus menerapkan kewajiban kepada para pemainnya untuk mempunyai NPWP dan keputusan ini didukung oleh sang kapten, Hamka Hamzah.

 

 
Solopos.com, MALANG — Aturan main PT GTS yang mewajibkan seluruh pesepakbola yang bermain di TSC 2016 memenuhi pajak penghasilannya mendapat dukungan Hamka Hamzah. Bek tengah Arema itu menilai aturan tersebut memang layak ditegakkan.

Sebagai klub profesional, Arema sendiri telah melakukan sosialisasi regulasi ini kepada para penggawa Singo Edan di kantor klub, Selasa (19/4/2016) siang. Bahkan mereka menggandeng petugas Kantor Pajang Malang untuk langsung mengurus NPWP bagi pemain yang belum memilikinya.

“Ini bagus buat perkembangan pemain sendiri, sebagai pemain sepakbola kami juga harus sadar bayar pajak, karena di semua negara juga mewajibkan warganya bayar pajak,” tutur Hamka dikutip dari laman Wearemania, Rabu (20/4/2016).

Eks Persik Kediri ini mengaku senang dengan adanya aturan-aturan ketat yang diberlakukan PT GTS sebagai operator TSC 2016. Hal tersebut menurutnya akan melindungi pemain sepakbola itu sendiri.

“Konsep pemain yang diharuskan memenuhi pajak (penghasilan) di TSC ini saya rasa bagus, termasuk aturan pengurangan poin hingga sanksi tegas ketika pemain belum digaji klub,” pungkas pemain 32 tahun kelahiran Makassar itu.

lowongan pekrjaan
PT.Bumi Makmur Santosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…