Sport
Rabu, 20 April 2016 - 13:35 WIB

ISC A 2016 : Pemain Arema Wajib Punya NPWP, Ini Kata Kapten Arema

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hamka Hamzah (Wearemania)

ISC A 2016 segera dihelat. Arema Cronus menerapkan kewajiban kepada para pemainnya untuk mempunyai NPWP dan keputusan ini didukung oleh sang kapten, Hamka Hamzah.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, MALANG — Aturan main PT GTS yang mewajibkan seluruh pesepakbola yang bermain di TSC 2016 memenuhi pajak penghasilannya mendapat dukungan Hamka Hamzah. Bek tengah Arema itu menilai aturan tersebut memang layak ditegakkan.

Sebagai klub profesional, Arema sendiri telah melakukan sosialisasi regulasi ini kepada para penggawa Singo Edan di kantor klub, Selasa (19/4/2016) siang. Bahkan mereka menggandeng petugas Kantor Pajang Malang untuk langsung mengurus NPWP bagi pemain yang belum memilikinya.

“Ini bagus buat perkembangan pemain sendiri, sebagai pemain sepakbola kami juga harus sadar bayar pajak, karena di semua negara juga mewajibkan warganya bayar pajak,” tutur Hamka dikutip dari laman Wearemania, Rabu (20/4/2016).

Advertisement

Eks Persik Kediri ini mengaku senang dengan adanya aturan-aturan ketat yang diberlakukan PT GTS sebagai operator TSC 2016. Hal tersebut menurutnya akan melindungi pemain sepakbola itu sendiri.

“Konsep pemain yang diharuskan memenuhi pajak (penghasilan) di TSC ini saya rasa bagus, termasuk aturan pengurangan poin hingga sanksi tegas ketika pemain belum digaji klub,” pungkas pemain 32 tahun kelahiran Makassar itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif