Sport
Rabu, 20 April 2016 - 03:50 WIB

ISC A 2016 : Lapangan Digunakan Uji Coba MU VS Persija, Arema Pilih Latihan Malam

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arema Cronus (AremaFC.com)

ISC A 2016 segera digelar. Arema Cronus yang sedang mempersiapkan diri menghadapi ISC A harus mengubah jadwal latihan dari sore hari menjadi malam hari karena lapangan digunakan untuk beruji coba antara MU vs Persija.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, MALANG — Sesi latihan Arema di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (19/4/2016) sore ini terpaksa ditunda menjadi malam hari. Pasalnya, sorenya di tempat yang sama bakal digelar laga uji coba antara Madura United (MU) dan Persija Jakarta.

Kedua tim bakal memulai kick off laga uji coba di kandang Arema pada pukul 15.30 WIB. Skuat Singo Edan yang ingin memakai lapangan pun harus menunggu hingga duel itu selesai.

“Tadinya mau latihan sore, tapi ternyata lapangannya dipakai, jadi kami latihan malam hari,” ujar asisten pelatih Arema, Joko Susilo dikutip dari laman Wearemania, Selasa (19/4/2016).

Advertisement

Laga uji coba MU vs Persija kabarnya akan dimulai pukul 15.30 WIB. Sementara sesi latihan Arema akan digeber pukul 18.00 WIB.

“Tidak ada rencana memantau pertandingan uji coba tersebut, karena kami sudah pernah bertemu dengan Madura United maupun Persija selama tidak ada kompetisi,” pungkas pria yang akrab disapa Getuk itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif