Arema Cronus (AremaFC.com) Arema Cronus (AremaFC.com)
Rabu, 20 April 2016 03:50 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC A 2016
Lapangan Digunakan Uji Coba MU VS Persija, Arema Pilih Latihan Malam

ISC A 2016 segera digelar. Arema Cronus yang sedang mempersiapkan diri menghadapi ISC A harus mengubah jadwal latihan dari sore hari menjadi malam hari karena lapangan digunakan untuk beruji coba antara MU vs Persija.

 

 
Solopos.com, MALANG — Sesi latihan Arema di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (19/4/2016) sore ini terpaksa ditunda menjadi malam hari. Pasalnya, sorenya di tempat yang sama bakal digelar laga uji coba antara Madura United (MU) dan Persija Jakarta.

Kedua tim bakal memulai kick off laga uji coba di kandang Arema pada pukul 15.30 WIB. Skuat Singo Edan yang ingin memakai lapangan pun harus menunggu hingga duel itu selesai.

“Tadinya mau latihan sore, tapi ternyata lapangannya dipakai, jadi kami latihan malam hari,” ujar asisten pelatih Arema, Joko Susilo dikutip dari laman Wearemania, Selasa (19/4/2016).

Laga uji coba MU vs Persija kabarnya akan dimulai pukul 15.30 WIB. Sementara sesi latihan Arema akan digeber pukul 18.00 WIB.

“Tidak ada rencana memantau pertandingan uji coba tersebut, karena kami sudah pernah bertemu dengan Madura United maupun Persija selama tidak ada kompetisi,” pungkas pria yang akrab disapa Getuk itu.

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…