Ilustrasi (balistik06.com)
Rabu, 20 April 2016 05:50 WIB JIBI/SOLOPOS/Liputan6.com Indonesia Share :

ISC A 2016
Delapan Pemain Ini Segera Dikontrak Manajemen Persiba

ISC A 2016 segera dihelat. Manajemen Persiba Balikpapan dipastikan segera mengontrak delapan pemain seleksi.

 

 

Solopos.com, BALIKPAPAN — Persiba Balikpapan segera mengontrak delapan pemain lokal yang akan mengenakan seragam Beruang Madu. Para pemain ini bergabung jelang kompetisi Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo.

“Kita sudah negoisasi dan sudah deal. Ada delapan pemain, tapi mereka belum tanda tangan kontrak, baru negoisasi,” kata Asisten Pelatih Persiba, Bima Sakti, Selasa (19/4/2016).

Bima belum membeberkan nama nama pemain yang dipastikan bergabung bersama Persiba dalam kompetisi nanti. Dia hanya menyebutkan para pemain ini hasil pantauan selama sepekan berlatih di Balikpapan. “Nanti setelah sudah tanda tangan akan diumumkan.”

Selain delapan pemain ini, Bima menyinggung salah satu pemain asal Liberia, Kohn Dirkir Glay yang juga sudah sepakat dengan Persiba. Pemain ini sudah sepakat soal besaran nilai kontrak ditawarkan Persiba. Ada dua pemain asing lainnya yakni Antonio Teles dan Marcelo de Souza yang belum ada kejelasan. Dua pemain ini masih harus membuktikan kemampuan dalam setiap sesi latihan Persiba.

Persiba sebelumnya mengumumkan tiga pemain bintang yang resmi bergabung yakni Markus Horison, Okto Maniani dan Syamsir Alam. Tim ini memang sudah bertekad menjadi kampiun kompetisi tanah air.

Markus Horison sudah lama malang melintang menjaga gawang timnas maupun klub elite di Indonesia. Demikian pula Okto Maniani yang terkenal sebagai gelandang lincah bertalenta. Sedangkan Syamsir Alam sempat mengenyam kompetisi di luar negeri.

“Mereka memang masuk skema kita. Kita memang serius persiapkan tim ini,” ungkap Bima.

lowongan pekerjaan
PT. BPR Bina Langgeng Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…