Teknologi
Rabu, 20 April 2016 - 04:00 WIB

GAME TERBARU : Counter Strike 1.6 Hadir di Android

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Counter Strike 1.6 (9to5google)

Game terbaru Counter Strike 1.6 sudah bisa diunduh di Android.

Solopos.com, SOLOGame bergenre tembak-tembakan Counter-Strike 1.6 sudah bisa dimainkan di platform Android. Sebelumnya game terbaru tersebut hanya bisa dimainkan di komputer.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari 9to5google, Senin (19/4/2016), game Counter Strike 1.6 pernah populer tahun 2000. Anak-anak generasi 2000-an pasti cukup sering memainkan game bedil-bedilan Counter-Strike 1.6.

Tapi untuk versi smartphone, game terbaru Counter Strike 1.6 bukan dirilis sang pengembang Valve, tapi dibikin oleh Alibek Omarov. Cara bermain game tersebut hampir sama seperti di komputer.

Game terbaru Counter Strike 1.6  di smartphone dimainkan dengan menyentuh layar. Tapi bagi pengguna yang kesulitan, bisa memainkan Counter Strike di ponsel menggunakan mouse dan keyboard yang terhubung OTG.

Advertisement

Ada syarat tertentu dalam memainkan game terbaru Counter-Strike 1.6. Pemain harus mendapatkan game CS di akun Steam agar mendapatkan file-file yang digunakan untuk memainkannya secara lebih baik baik. Untuk lebih lengkapnya klik https://github.com/SDLash3D/cs16-client/releases/tag/v1.0.

Selain Counter Strike, 2014 lalu, hacker asal Australia Ed Jones mengunggah video di Youtube yang memperlihatkan cara memainkan game Doom di mesin ATM. Bahkan uniknya ada dua siswa SMA asal Serbia, yang meretas papan reklame di jalanan.

Dengan papan reklame elektronik tersebut, mereka menginstall game Space Invaders dan memainkan game tersebut selama 20 menit menggunakan smartphone Iphone. Bukan hukuman yang diterima dua siswa itu, tapi sang pemilik reklame yang mengetahui aksi mereka lalu memberi hadiah Ipad Mini, luar biasa!

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif