Petugas pemadam kebakaran (Damkar) menyemprotkan air untuk memadamkan api yang membakar gudang pengolahan kayu di pabrik mabel PT Rakabu Sejahtera, Kalijambe, Sragen, Selasa (19/4/2016). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)
Rabu, 20 April 2016 10:25 WIB Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos Sragen Share :

FOTO KEBAKARAN SRAGEN
Begini Perjuangan Petugas Padamkan Kebakaran Pabrik Mebel Milik Jokowi

Kebakaran Sragen menimpa pabrik mebel milik Presiden Jokowi.

Solopos.com, SRAGEN – Pabrik mebel milik Presiden Jokowi , PT Rakabu Sejahtera terbakar Selasa (19/6/2016) sore. Petugas pemadam kebakaran (Damkar) menyemprotkan air untuk memadamkan api yang membakar gudang pengolahan kayu di pabrik mabel PT. Rakabu Sejahtera, Kalijambe, Sragen, Selasa (19/4/2016). Penyebab kebakaran diduga bersumber dari oven pengering kayu, tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut. Mobil Damkar dari Solo, Sragen, dan Karanganyar dikerahkan untuk memadamkan api.

Petugas pemadam kebakaran (Damkar) berusaha memadamkan api  yang membakar gudang pengolahan kayu di pabrik mabel PT. Rakabu Sejahtera, Kalijambe, Sragen, Selasa (19/4/2016).(Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Petugas pemadam kebakaran (Damkar) berusaha memadamkan api yang membakar gudang pengolahan kayu di pabrik mabel PT. Rakabu Sejahtera, Kalijambe, Sragen, Selasa (19/4/2016).(Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

 

lowogan pekerjaan
Supervisor Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….