Spider-Man (Screenrant.com) Spider-Man (Screenrant.com)
Rabu, 20 April 2016 14:10 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Layar Share :

FILM TERBARU
Aktor Film Spider-Man Gabung Justice League

Film terbaru besutan Warner Bros, Justice League bakal memakai jasa Willem Dafoe.

Solopos.com, SOLO – Warner Bros tengah mempersiapkan seri film  Justice League yang bagian pertamanya akan dirilis tahun depan. Kabar terbaru menyebut beberapa bintang dipastikan akan terlibat dalam film yang digarap oleh Zack Snyder tersebut.

Aktor Willem Dafoe baru saja dikabarkan ikut bergabung dalam produksi. Namun belum dipastikan karakter yang akan diperankan pemeran Green Goblin di seri Spider-Man tersebut.

Rumor menyebut peran yang dimainkan Dafoe berbanding terbalik dengan keterlibatannya dalam Spider-Man di mana ia akan muncul sebagai salah satu protagonis dalam Justice League.

Willem Dafoe. (Istimewa/TheGurdian.com)'

Willem Dafoe. (Istimewa/TheGurdian.com)’

Dafoe menambah deret aktor yang terlibat dalam cerita para superhero yang pertama kali muncul di komiknya pada 1960. Sebelumnya JK Simmons juga telah mengiyakan terlibat dan memerankan Commisioner Gordon di film.

Dafoe akan tampil dalam dua bagian Justice League yang bagian pertamanya akan rilis pada 17 November 2017. Sementara Justice League yang kedua akan dirilis 14 Juni 2019.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…