Mukaddes dalam serial Fatmagul (Telealacarta.mx) Mukaddes dalam serial Fatmagul (Telealacarta.mx)
Rabu, 20 April 2016 20:23 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

FATMAGUL ANTV
Mukaddes Lacak Keberadaan Ayah Kandung Anaknya

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan usaha Mukaddes mencari tahu soal.

Solopos.com, SOLO — Mukaddes dalam serial Fatmagul Antv, Rabu (20/4/2016), meminta bantuan Emre untuk mencari informasi terbaru tentang seorang pria bernama Salih. Ternyata, Salih adalah ayah kandung anaknya, Murat.

Setelah Meltem bertemu dan bertanya langsung kepada Mustafa mengenai hubungan keluarga Yasaran dengan Fatmagul, istri Selim tersebut percaya dengan kebohongan keluarga Yasaran. Ia pun meminta sang ibu untuk tidak lagi menyelidiki Fatmagul.

Sementara itu, di rumah Fatmagul, Mukaddes meminta tolong Emre untuk mencari tahu seseorang bernama Salih, melalui Internet. Mukaddes berbohong kepada suaminya, Rahmi, bahwa Salih adalah teman sekolahnya dulu.

Padahal, sebenarnya Salih adalah mantan kekasih Mukaddes. Salih pulalah yang menghamili Mukaddes. Tapi Mukaddes menyembunyikan fakta itu dari Rahmi dan Fatmagul.

Di episode ini, Fatmagul mendapatkan uang tip pertamanya. Ia merasa senang. Namun, perasaan bahagianya tersebut lenyap, ketika Mukaddes mengatakan Karim berkomunikasi dengan teman perempuannya bernama Kristin. Fatmagul berusaha menyembunyikan kecemburuannya dengan mengaku tak peduli tentang kehidupan Karim.

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…