Entertainment
Rabu, 20 April 2016 - 20:23 WIB

FATMAGUL ANTV : Mukaddes Lacak Keberadaan Ayah Kandung Anaknya

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mukaddes dalam serial Fatmagul (Telealacarta.mx)

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan usaha Mukaddes mencari tahu soal.

Solopos.com, SOLO — Mukaddes dalam serial Fatmagul Antv, Rabu (20/4/2016), meminta bantuan Emre untuk mencari informasi terbaru tentang seorang pria bernama Salih. Ternyata, Salih adalah ayah kandung anaknya, Murat.

Advertisement

Setelah Meltem bertemu dan bertanya langsung kepada Mustafa mengenai hubungan keluarga Yasaran dengan Fatmagul, istri Selim tersebut percaya dengan kebohongan keluarga Yasaran. Ia pun meminta sang ibu untuk tidak lagi menyelidiki Fatmagul.

Sementara itu, di rumah Fatmagul, Mukaddes meminta tolong Emre untuk mencari tahu seseorang bernama Salih, melalui Internet. Mukaddes berbohong kepada suaminya, Rahmi, bahwa Salih adalah teman sekolahnya dulu.

Padahal, sebenarnya Salih adalah mantan kekasih Mukaddes. Salih pulalah yang menghamili Mukaddes. Tapi Mukaddes menyembunyikan fakta itu dari Rahmi dan Fatmagul.

Advertisement

Di episode ini, Fatmagul mendapatkan uang tip pertamanya. Ia merasa senang. Namun, perasaan bahagianya tersebut lenyap, ketika Mukaddes mengatakan Karim berkomunikasi dengan teman perempuannya bernama Kristin. Fatmagul berusaha menyembunyikan kecemburuannya dengan mengaku tak peduli tentang kehidupan Karim.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif