Entertainment
Rabu, 20 April 2016 - 15:50 WIB

DRAMA KOREA : Kwang Soo Sebut Adegan DOTS Ini Sama dengan Joong Ki di Kehidupan Nyata

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Le Kwang Soo saat hadir di fanmeeting Song Joong Ki. (Istimewa/Youtube)

Drama Korea Descendants of the Sun membuat nama Song Joong Ki melambung.

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan yang sedang naik daun, Song Joong Ki mengadakan fanmeeting setelah kesuksesan drama televisi Descendants of the Sun. Dalam acara bertajuk The Day We Reunited itu, Joong Ki kedatangan sahabat dekatnya, Lee Kwang Soo.

Advertisement

Seperti diketahui, Lee Kwang Soo adalah sahabat dekat Joong Ki dan dan sama-sama menjadi maknae (junior) saat menjalani debut di variety Show Running Man, 2010 silam. Sejak saat itu, Kwang Soo dan Joong Ki kian akrab dan sering menjalani waktu bersama. Maka tak heran, kesuksesan Joong Ki membuat Kwang Soo kerap dimintai komentar.

Seperti saat fanmeeting, Kwang Soo dihadirkan untuk berkomentar tentang Joong Ki. Kedatangan Kwang Soo ini membuat Joong Ki sendiri terkejut.

Saat acara, Kwang Soo tampil kocak. Dia bahkan membuka aib Joong Ki. Kwang Soo menceritakan saat Joong Ki mabuk.

Advertisement

Katanya, kelakuan Song Joong Ki saat mabuk hampir sama dengan aktingnya sebagai Kapten Yoo Si Jin di drama Descendant of the Sun.

“Suatu saat, Song Joong Ki mabuk. Ia tak sengaja menjatuhkan ponselnya ke dalam sup. Dia sama sekali tak ingat kejadian itu,” ungkap Lee Kwang Soo.

“Saat sadar, Joong Ki hanya bertanya, ‘ada apa dengan ponselku, kenapa tidak berfungsi?` Aku hanya tertawa mendengar pertanyaan Joong Ki,” kata Lee Kwang Soo yang disambut tawa penonton.

Advertisement

Semua yang dialami Song Joong Ki ini sama dengan terlihat di episode 13 Descendant of the Sun. Saat itu, Yoo Si Jin yang mabuk kesal melihat ponselnya yang tak berbunyi.

“Ponsel ini sangat aneh, tak ada yang mengangkat teleponku. Mengapa tak bisa menyala? Aku rasa ponsel ini mabuk,” kata Yoo Si Jin.

Melihat adegan ini, Kwang Soo tentu saja tertawa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif