Entertainment
Rabu, 20 April 2016 - 06:10 WIB

DRAMA KOREA : Ciuman di DOTS, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Butuh 100 Kali Take

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Descendants of the Sun (officiallykmusic.com)

Drama Korea Descendants of the Sun sukses besar dan tayang di berbagai negara.

Solopos.com, SEOUL – Seiring dengan kesuksesan drama Korea  Descendants of the Sun (DOTS), kru membocorkan beberapa kejadian unik saat proses shooting drama tersebut. Song Joong Ki (memerankan Yoo Shi Jin) dan Song Hye Kyo (memerankan Kang Mo Yeon) harus melakukan 100 take untuk adegan ciuman.

Advertisement

Adegan ciuman pertama mereka terjadi di ruang makan di barak militer Uruk. Hari itu Kang Mo Yeon merasa agak stres dan kesal sehingga ia memutuskan untuk minum wine langsung dari botolnya. Yoo Shi Jin kemudian datang. Kang Mo Yeon menawari wine yang dipegangnya kepada Si Jin. Karena tentara tak boleh minum wine saat bertugas, ia pun punya cara lain meminumnya, yakni dengan mencium bibir Kang Mo Yeon.

Director of Photography (DOP) drama Descendants of the Sun, Kim Si Hyung, dalam sebuah wawancara di acara Youtube KBS Got TV, adegan ciuman Song-Song Couple di drama ini ternyata dilakukan sampai 100 kali take!

“Karena adegan seperti ini harus direkam dari berbagai sudut dan biasanya memang butuh 100 kali take secara umum,” ujar Kim Si Hyung Senin (18/4/2016), seperti dikabarkan Detik.com.

Advertisement

Menurut Kim Si Hyung, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tipikal aktor dan aktris yang ingin mendapatkan hasil sempurna pada drama mereka. Sehingga jika ada yang melakukan kesalahan, maka keduanya akan sepakat untuk mengulang adegan tersebut sampai merasa puas.

“Ketika shooting, kalau Joong Ki membuat kesalahan maka Song Hye Kyo akan minta take ulang satu kali lagi. Keduanya ingin menciptakan adegan yang sempurna,” tandasnya.

 

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif