Ilustrasi servis motor. (Welovehonda.com) Ilustrasi servis motor. (Welovehonda.com)
Rabu, 20 April 2016 23:10 WIB Himawan Ulul/JIBI/Solopos.com Roda 2 Share :

BURSA MOTOR
Hari Kartini, Honda-Yamaha Tebar Diskon Servis

Bursa motor Tanah Air diramaikan program spesial Hari Kartini.

Solopos.com, JAKARTA – Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April disambut dengan program diskon spesial oleh dua raksasa di bursa motor Tanah Air, Honda dan Yamaha.

Dihimpun Solopos.com dari laman resmi masing-masing pabrikan, Rabu (20/4/2016), Honda dan Yamaha menyambut Hari Kartini dengan program potongan harga untuk ongkos servis sepeda motor. Program tersebut hanya berlaku untuk konsumen wanita.

Dalam program Finomenal Kartini, Yamaha menawarkan potongan sebesar Rp21.000 selama periode 20-22 April 2016. Meski mengusung nama Fino, program itu berlaku untuk semua model motor Yamaha baik skutik, bebek, maupun sport.

GM Motor Sport & Aftersales YIMM, M Abidin mengatakan program tersebut dapat dinikmati di diler resmi Yamaha di wilayah Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Madiun, Kediri, Jambi, dan Bali.

Sementara Honda, tidak disebutkan besaran potongan harga yang ditawarkan pabrikan berlambang sayap mengepak itu. Tetapi khusus 21 April 2016, kaum hawa yang melakukan servis motor akan diprioritaskan sehingga dilayani terlebih dahulu.

Program bertajuk Ladies First itu berlaku di 1.134 bengkel AHASS yang tersebar di Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Balikpapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Ambon, Papua, NTB, Bali, Jawa Tengah, Jogja, dan Jakarta.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…