Rabu, 20 April 2016 11:40 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

BISNIS OTOMOTIF
Outlet Baru Hadir, Suzuki Targetkan Penjualan Naik 15%

Outlet baru ini diharapkan mampu mendorong penjualan sebesar 15%.

 

Solopos.com, BANTUL—PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbaru Suzuki ke-298 secara nasional yakni Sumber Baru Mobil (SBM) Ringroad Selatan, Bantul, Kamis (14/4). Outlet baru ini diharapkan mampu mendorong penjualan sebesar 15%.

General Manager PT Sumber Baru Mobil Gregorius Hendra mengungkapkan, outlet yang baru itu dibangun di atas lahan seluas 1.041 meter persegi. Cabang tersebut merupakan cabang ke-tiga di DIY dan dilengkapi fasilitas sales, service, spareparts (3S). “Kami ingin meningkatkan kepuasan pelanggan dan lebih mendekatkan diri kepada konsumen. Kami harap dengan adanya outlet baru ini penjualan Suzuki naik 15 persen,” ujar dia pada peresmian Sumber Baru Mobil (SBM) Ringroad Selatan, Bantul, Kamis (14/4) malam.

Ia menjelaskan, outlet baru ini diawali dengan tiga sales head dengan 28 man power. Dengan kekuatan itu, outlet baru itu diharapkan bisa menjual 75 unit mobil Suzuki per bulan. Target akan ditambah jika pertumbuhan yang dicapai cukup bagus.

Corporate PR 4W PT SIS Dimelza Sharindradini mengungkapkan, outlet ini merupakan outlet baru Suzuki pertama pada 2016. Pembukaan outlet baru ini bertujuan memenuhi komitmen Suzuki dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna Suzuki melalui jangkauan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah DIY-Jawa Tengah.

Deputy 4W Managing Director PT SIS Davy J Tuilan mengungkapkan, outlet SBM Ringroad Selatan telah mengaplikasikan desain dan standar Suzuki dalam hal bangunan dan fasilitas lainnya. Outlet ini memiliki bangunan showroom dua lantai. Lantai satu showroom memiliki luas 1.041 meter persegi sedangkan, lantai dua seluas 284 meter persegi, dan bengkel seluas 531 meter persegi. Showroom dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Outlet ini merupakan outlet ke-8 dari Sumber Baru Mobil yang dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern. Outlet ini mampu memberikan kesan mewah dan nyaman. Untuk fasilitas bengkel, outlet ini dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu lima stall, dengan satu unit 1-post lift serta smart diagnostic tester (SDT), suzuki special tools (SST), digital battery tester serta express maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung lebih dari 15 unit per harinya.

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…