News
Selasa, 19 April 2016 - 14:45 WIB

VIDEO KONTROVERSIAL : Heboh! Rekaman Bocah Berseragam Putih Merah Goyang “Twerking” Erotis

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rekaman siswi di Kuba sedang Twerking. (Istimewa)

Video kontroversial bocah berseragam putih merah telah menghebohkan Internet..

Solopos.com, SOLO – Video anak-anak seusia SMP di Kuba ini membuat heboh dunia. Beberapa hari beredar via situs berbagi video, rekaman sejumlah siswa dan siswi berseragam sekolah itu mendadak populer.

Advertisement

Video itu memperlihatkan sejumlah siswi sekolah bergoyang “twerking.” Dengan berseragam lengkap, anak-anak itu bergoyang erotis di hadapan teman-temannya. Bukan hanya itu, mereka bahkan menggoda dengan goyang senonoh.

Sejumlah media online internasional seperti Dailymail, Mirror, dan Huffington Post menjelaskan rekaman ini berasal dari sebuah sekolah di Kuba. Video diambil baru-baru ini dan telah memicu kontroversi di negara yang populer dengan cerutu itu.

Di Indonesia, video ini beredar via Youtube. Sejumlah akun di Youtube mengunggah video ini dengan judul yang cukup vulgar. Bahkan ada yang menyebut anak-anak di video itu adalah siswi SD di Indonesia lantaran seragam yang dipakai berwarna putih merah.

Advertisement

Menurut News.com.au, Sabtu (16/4/2016), sebagaimana dikutip dari koran lokal, insiden ini sudah ditangani pihak sekolah. Yang mengejutkan, saat pihak orang tua siswa justru tidak mempermasalahkan video itu

Ayah anak dalam video itu, Jorge Luiz Perez bukannya marah melihat tingkah anaknya melainkan bangga dengan aksi anaknya yang dianggapnya berbakat melakukan tarian tersebut.

Dalam video berdurasi singkat itu. terlihat dua gadis cilik yang tidak diketahui usianya itu menari bersama dua teman pria. Mereka berliuk-liuk dan bahkan mempertontonkan gerakan adu kelamin.

Advertisement

Karena menuai kecaman, video dari Facebook telah dihapus. Namun ironisnya, video ini telah tersebar di media sosial dan ditonton lebih dari puluhan ribu kali dan semakin membuat marah netizen.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif