Rekaman siswi di Kuba sedang Twerking. (Istimewa) Rekaman siswi di Kuba sedang Twerking. (Istimewa)
Selasa, 19 April 2016 14:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

VIDEO KONTROVERSIAL
Heboh! Rekaman Bocah Berseragam Putih Merah Goyang “Twerking” Erotis

Video kontroversial bocah berseragam putih merah telah menghebohkan Internet..

Solopos.com, SOLO – Video anak-anak seusia SMP di Kuba ini membuat heboh dunia. Beberapa hari beredar via situs berbagi video, rekaman sejumlah siswa dan siswi berseragam sekolah itu mendadak populer.

Video itu memperlihatkan sejumlah siswi sekolah bergoyang “twerking.” Dengan berseragam lengkap, anak-anak itu bergoyang erotis di hadapan teman-temannya. Bukan hanya itu, mereka bahkan menggoda dengan goyang senonoh.

Sejumlah media online internasional seperti Dailymail, Mirror, dan Huffington Post menjelaskan rekaman ini berasal dari sebuah sekolah di Kuba. Video diambil baru-baru ini dan telah memicu kontroversi di negara yang populer dengan cerutu itu.

Di Indonesia, video ini beredar via Youtube. Sejumlah akun di Youtube mengunggah video ini dengan judul yang cukup vulgar. Bahkan ada yang menyebut anak-anak di video itu adalah siswi SD di Indonesia lantaran seragam yang dipakai berwarna putih merah.

Menurut News.com.au, Sabtu (16/4/2016), sebagaimana dikutip dari koran lokal, insiden ini sudah ditangani pihak sekolah. Yang mengejutkan, saat pihak orang tua siswa justru tidak mempermasalahkan video itu

Ayah anak dalam video itu, Jorge Luiz Perez bukannya marah melihat tingkah anaknya melainkan bangga dengan aksi anaknya yang dianggapnya berbakat melakukan tarian tersebut.

Dalam video berdurasi singkat itu. terlihat dua gadis cilik yang tidak diketahui usianya itu menari bersama dua teman pria. Mereka berliuk-liuk dan bahkan mempertontonkan gerakan adu kelamin.

Karena menuai kecaman, video dari Facebook telah dihapus. Namun ironisnya, video ini telah tersebar di media sosial dan ditonton lebih dari puluhan ribu kali dan semakin membuat marah netizen.

PBF PT.TIARA KENCANA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Nyanyian Sunyi Ekonomi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/9/2017). Esai ini karya Ronny P. Sasmita, Direktur Eksekutif Econ-Act Indonesia dan anggota Staf Ahli Komite Ekonomi dan Industri Nasional. Alamat e-mail penulis adalah ronny_sasmita@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, indeks…