Rekaman siswi di Kuba sedang Twerking. (Istimewa)
Selasa, 19 April 2016 14:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

VIDEO KONTROVERSIAL
Heboh! Rekaman Bocah Berseragam Putih Merah Goyang “Twerking” Erotis

Video kontroversial bocah berseragam putih merah telah menghebohkan Internet..

Solopos.com, SOLO – Video anak-anak seusia SMP di Kuba ini membuat heboh dunia. Beberapa hari beredar via situs berbagi video, rekaman sejumlah siswa dan siswi berseragam sekolah itu mendadak populer.

Video itu memperlihatkan sejumlah siswi sekolah bergoyang “twerking.” Dengan berseragam lengkap, anak-anak itu bergoyang erotis di hadapan teman-temannya. Bukan hanya itu, mereka bahkan menggoda dengan goyang senonoh.

Sejumlah media online internasional seperti Dailymail, Mirror, dan Huffington Post menjelaskan rekaman ini berasal dari sebuah sekolah di Kuba. Video diambil baru-baru ini dan telah memicu kontroversi di negara yang populer dengan cerutu itu.

Di Indonesia, video ini beredar via Youtube. Sejumlah akun di Youtube mengunggah video ini dengan judul yang cukup vulgar. Bahkan ada yang menyebut anak-anak di video itu adalah siswi SD di Indonesia lantaran seragam yang dipakai berwarna putih merah.

Menurut News.com.au, Sabtu (16/4/2016), sebagaimana dikutip dari koran lokal, insiden ini sudah ditangani pihak sekolah. Yang mengejutkan, saat pihak orang tua siswa justru tidak mempermasalahkan video itu

Ayah anak dalam video itu, Jorge Luiz Perez bukannya marah melihat tingkah anaknya melainkan bangga dengan aksi anaknya yang dianggapnya berbakat melakukan tarian tersebut.

Dalam video berdurasi singkat itu. terlihat dua gadis cilik yang tidak diketahui usianya itu menari bersama dua teman pria. Mereka berliuk-liuk dan bahkan mempertontonkan gerakan adu kelamin.

Karena menuai kecaman, video dari Facebook telah dihapus. Namun ironisnya, video ini telah tersebar di media sosial dan ditonton lebih dari puluhan ribu kali dan semakin membuat marah netizen.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…