Meethi (www.aapkacolors.com) Meethi (www.aapkacolors.com)
Selasa, 19 April 2016 15:03 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

UTTARAN ANTV
Sedih, Meethi Tak Akui Ichcha Sebagai Ibu

Uttaran Antv sore ini mengisahkan kesedihan Ichcha tak diakui ibu oleh Meethi.

Solopos.com, SOLO – Uttaran Antv, Selasa (19/4/2016), berlanjut kisah Ichcha kembali ke penjara. Ia mencari tahu apa yang ada di sana. Meethi mendatangi Ichcha perlahan. Ichacha kaget dan sangat senang melihat Meethi. Tetapi betapa terkejutnya Ichcha, ternyata Meethi mengatakan kalau ia membenci Ichcha.

Meethi terus-terusan bertanya kepada Ichcha, sampai Ichcha tidak mampu menjawabnya. Meethi mencurahkan segala isi hatinya pada Ichcha, selama ini ia tidak mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu.

Meethi mengatakan kalau persahabatannya dengan Mukta sampai berakhir karena Ichcha. Tiba-tiba Damini muncul dan kecewa melihat perlakuan Meethi kepada Ichcha. Damini mengatakan bahwa yang dituduhkan Meethi tidak benar, sementara Ichcha mencoba menenangkan Damini.

Walaupun Damini telah menceritakan yang sebenarnya tetapi Meethi tetap tidak mengakui Ichcha sebagai ibunya. Sementara itu Aman mengaku tidak pernah memberikan hadiah apapun kepada Mukta. Seketika Mukta langsung teringat Yuvraj.

Yuvraj mengajak Mukta ke rumah dan memperkenalkan pada keluarga Bundela. Kanha mencoba memberi pengertian kepada Meethi bahwa Ichcha adalah ibunya, tetapi Meethi tetap tidak dapat menerima Ichcha.

Sementara itu, keluarga Bundela menyambut Mukta dan Gunvanti memberikannya hadiah. Damini mengajak Ichcha pulang ke rumah.

Meethi sangat marah tidak mau melihat Ichcha lalu masuk ke kamarnya. Kosla datang untuk memperingatkan Jogi Takur kalau lelang rumah akan dilakukan besok. Kanha memberitahukan kepada Damini akan ada pelelangan rumah.

Damini tidak tahu kalau rumah yang dilelang itu milik Jogi Takur, lelang menawarkan harga sangat tinggi. Betapa kagetnya Jogi Takur saat mengetahui Damini ada di tempat pelelangan. Ichcha meminta Damini menyelamatkan rumah Jogi walaupun mereka harus menjual rumahnya. Kanha bangga kepada Ichcha.

Surabhi marah karena Kanha setuju menolong Jogi tetapi mengorbankan rumah mereka. Kanha mencoba memberi pengertian kepada surbhi. Kanha mengajak keluarganya untuk tinggal di rumah sederhana.

 

 

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…