Entertainment
Selasa, 19 April 2016 - 15:03 WIB

UTTARAN ANTV : Sedih, Meethi Tak Akui Ichcha Sebagai Ibu

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meethi (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv sore ini mengisahkan kesedihan Ichcha tak diakui ibu oleh Meethi.

Solopos.com, SOLO – Uttaran Antv, Selasa (19/4/2016), berlanjut kisah Ichcha kembali ke penjara. Ia mencari tahu apa yang ada di sana. Meethi mendatangi Ichcha perlahan. Ichacha kaget dan sangat senang melihat Meethi. Tetapi betapa terkejutnya Ichcha, ternyata Meethi mengatakan kalau ia membenci Ichcha.

Advertisement

Meethi terus-terusan bertanya kepada Ichcha, sampai Ichcha tidak mampu menjawabnya. Meethi mencurahkan segala isi hatinya pada Ichcha, selama ini ia tidak mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu.

Meethi mengatakan kalau persahabatannya dengan Mukta sampai berakhir karena Ichcha. Tiba-tiba Damini muncul dan kecewa melihat perlakuan Meethi kepada Ichcha. Damini mengatakan bahwa yang dituduhkan Meethi tidak benar, sementara Ichcha mencoba menenangkan Damini.

Walaupun Damini telah menceritakan yang sebenarnya tetapi Meethi tetap tidak mengakui Ichcha sebagai ibunya. Sementara itu Aman mengaku tidak pernah memberikan hadiah apapun kepada Mukta. Seketika Mukta langsung teringat Yuvraj.

Advertisement

Yuvraj mengajak Mukta ke rumah dan memperkenalkan pada keluarga Bundela. Kanha mencoba memberi pengertian kepada Meethi bahwa Ichcha adalah ibunya, tetapi Meethi tetap tidak dapat menerima Ichcha.

Sementara itu, keluarga Bundela menyambut Mukta dan Gunvanti memberikannya hadiah. Damini mengajak Ichcha pulang ke rumah.

Meethi sangat marah tidak mau melihat Ichcha lalu masuk ke kamarnya. Kosla datang untuk memperingatkan Jogi Takur kalau lelang rumah akan dilakukan besok. Kanha memberitahukan kepada Damini akan ada pelelangan rumah.

Advertisement

Damini tidak tahu kalau rumah yang dilelang itu milik Jogi Takur, lelang menawarkan harga sangat tinggi. Betapa kagetnya Jogi Takur saat mengetahui Damini ada di tempat pelelangan. Ichcha meminta Damini menyelamatkan rumah Jogi walaupun mereka harus menjual rumahnya. Kanha bangga kepada Ichcha.

Surabhi marah karena Kanha setuju menolong Jogi tetapi mengorbankan rumah mereka. Kanha mencoba memberi pengertian kepada surbhi. Kanha mengajak keluarganya untuk tinggal di rumah sederhana.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif