Makanan sehat dan lucu ala Laleh (Instagram.com/Jacobdiaryteaser) Makanan sehat dan lucu ala Laleh (Instagram.com/Jacobdiaryteaser)
Selasa, 19 April 2016 08:00 WIB Fokus Share :

TIPS ASUH ANAK
Menu Sehat Nan Imut Efektif Tingkatkan Nafsu Makan Anak

Tips asuh anak kali ini mengulas tentang cara meningkatkan nafsu makan anak.

Solopos.com, SOLO — Anak-anak cenderung memilih-milih makanan yang akan dimakan. Oleh karena itu orang tua harus memutar otak untuk mencari solusi agar nafsu makan anaknya stabil.

Dikutip Solopos.com dari laman  Metro, Jumat (15/4/2016), makanan yang mengandung gizi seimbang harus lengkap dengan sayuran dan buah.  Sayangnya, tidak semua anak suka sayuran dan buah yang telah disiapkan orang tua.

Terkait dengan masalah nafsu makan anak ini, melalui laman Mirror, Laleh Mohmed, seorang ibu dari Australia membagi tips untuk menarik nafsu makan buah hatinya, Jacob. Laleh memutuskan untuk mengubah bentuk pancake anaknya yang berusia dua tahun itu, menjadi singa. Cara Laleh ini berhasil, bentuk lucu pancake singa tersebut membuat Jacob lahap menghabiskan pancake-nya.

Mulai dari itu, setiap hari Laleh menyiapkan menu makanan berbentuk karakter kartun lucu kesukaan Jacob. Didasari rasa berbagi hal bermanfaat, Laleh berharap ia bisa mempublikasi buku resep makanan sehat nan lucu untuk membantu para orang tua. Untuk sementara, Laleh baru bisa membagi resep-resepnya di akun Instagram Jacob’s food Diary.

The jagongan, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Rabun...

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO — Judul esai saya ini saya adopsi dari terminologi Profesor Theodore Levitt tentang marketing myopia atau…