Lifestyle
Selasa, 19 April 2016 - 08:00 WIB

TIPS ASUH ANAK : Menu Sehat Nan Imut Efektif Tingkatkan Nafsu Makan Anak

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Makanan sehat dan lucu ala Laleh (Instagram.com/Jacobdiaryteaser)

Tips asuh anak kali ini mengulas tentang cara meningkatkan nafsu makan anak.

Solopos.com, SOLO — Anak-anak cenderung memilih-milih makanan yang akan dimakan. Oleh karena itu orang tua harus memutar otak untuk mencari solusi agar nafsu makan anaknya stabil.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari laman  Metro, Jumat (15/4/2016), makanan yang mengandung gizi seimbang harus lengkap dengan sayuran dan buah.  Sayangnya, tidak semua anak suka sayuran dan buah yang telah disiapkan orang tua.

Terkait dengan masalah nafsu makan anak ini, melalui laman Mirror, Laleh Mohmed, seorang ibu dari Australia membagi tips untuk menarik nafsu makan buah hatinya, Jacob. Laleh memutuskan untuk mengubah bentuk pancake anaknya yang berusia dua tahun itu, menjadi singa. Cara Laleh ini berhasil, bentuk lucu pancake singa tersebut membuat Jacob lahap menghabiskan pancake-nya.

Mulai dari itu, setiap hari Laleh menyiapkan menu makanan berbentuk karakter kartun lucu kesukaan Jacob. Didasari rasa berbagi hal bermanfaat, Laleh berharap ia bisa mempublikasi buku resep makanan sehat nan lucu untuk membantu para orang tua. Untuk sementara, Laleh baru bisa membagi resep-resepnya di akun Instagram Jacob’s food Diary.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Tips Asuh Anak
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif